episode 22

653 83 15
                                    

Haii semua apa kabar sudah siap melanjutkan kisah kakak adik ini?

Happy Reading....










































Episode Selanjutnya...

Keesokan hari nya, Pukul 04.45 WIB.
Shani meskipun sedang di rawat di Rumah Sakit, Ia tetap bangun melaksanakan ke wajiban Sholat 5 Waktu.

"Bismillahirrahmanirrahim... Ya Alloh, Engkau lah Dzat yang maha pengasih lagi maha penyayang. Engkau lah tempat hamba-Mu Berkeluh kesah dan memohon pertolongan. Ya alloh, Tempatkan lah kedua orang tua hamba di jannah mu. Tempat yang paling indah melebihi ke indahan dunia. Ya Alloh, Permudahkan lah semua urusan ku. Aku hamba yang paling lemah maka kuatkan lah aku. Hamba mohon Lindungi lah Adikku dimana pun ia berada, Sesungguhnya Hamba rindu saat tidak bersamanya. Kabulkan Lah permintaan hamba ya alloh. Aamiin." Shani ber do'a memohon kepada robb nya.

Setelah selesai melaksanakan Sholat, Shani kini merapikan peralatan Sholat nya lalu kembali ke blangkar secara perlahan karena tubuh Shani belum sepenuhnya pulih.

Ia merebahkan dirinya diatas blangkar dan melihat ke atas langit-langit kamar.
Fikiran nya dan angannya kini sedang merindukan sosok sang adik yang tidak ia ketahui keberadaan nya.

"dek pulang yuk Cici kangen dedek." Gumam nya dalam hati. Kini cairan bening menetes dari Ujung mata indah nya. "Mah, Pah. Maafin Cici yang gak bisa jagain dedek. bahkan urus masalah seperti ini aja Cici gak bisa. Maafin Cici juga yang gak bisa selamatin kalian waktu itu. Saat ini Cici gak tau lagi harus cari dedek kemana." Ucap Shani yang kini memejamkan matanya dan terlelap kembali.

skip,

POV Mansions Gita.

Kini Gita juga sudah bangun dari tidurnya dan sudah melaksanakan Kewajiban sebagai muslim yang ta'at.

Biasanya jika di Mansions utama dia akan tidur kembali untuk menunggu waktu makan dan berangkat ke kampus.

Sekarang Ia sudah bersiap dan rapih untuk menuju ke suatu tempat.

Sekarang Ia sudah bersiap dan rapih untuk menuju ke suatu tempat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kira-kira seperti ini outfit yang Gita kenakan.
Gambar dari tiktok yang tertera.

Gita pergi ke suatu tempat menggunakan Motor kesayangannya. Dengan semua barang bawaan yang akan Ia bawa untuk camping di puncak hari ini.

skip,
......

Sekarang Gita sudah ada di depan ruang rawat inap Shani. Ya, Gita pergi ke Rumah Sakit untuk mengecek kondisi Cici nya terlebih dahulu sebelum ia benar-benar pergi mengikuti kegiatan kampus nya.

Kebetulan di dalam ruangan Shani masih terlelap. Gita pun melangkah masuk ke dalam, hening tanpa suara sedikit pun karena Ia takut saat dirinya masuk akan membangunkan Shani yang sedang terlelap di alam mimpinya.

BELOVED LITTLE SISTER [ selesai ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang