episode 11

733 64 6
                                    

Haii apa kabar semuanya?

Happy Reading....


































episode sebelumnya,

Shani pun duduk di samping Gita tanpa Gita sadari. Sedangkan yang lain bertanya-tanya didalam pikiran nya masing-masing “Kenapa seorang Ci Shani Pemilik kampus Natio University dan sekaligus presdir dan CEO perusahaan Natio, mau duduk bersama mereka.”

episode selanjutnya…

“Ci, tumben ke sini jam segini?.” Tanya Eli

“Iya Ci. apa diantara kita ada yang membuat masalah?.” Tanya Zee

“pasti Adel ya Ci? kalau enggak Onyil kan ci yang buat masalah?.” Ucap Olla yang medapat tatapan tajam dari Adel dan Oniel

“Terus La, Gue lagi yang kena.” Ujar Adel yang menepuk paha Olla dan berhasil membuat Olla meringis kesakitan.

“Awwhhh, Sakit dudul.” ucap Olla yang sudah mengelus paha yang ditepuk Adel.

semua orang tertawa kecuali Gita.

“Cici kesini sengaja mau bertemu seseorang, Iya dia buat masalah sama Cici jadi Cici buru-buru ke sini deh.” ucap Shani dengan senyuman yang dihiasi lesung pipit di pipinya.

“Wah siapa tuh Ci? Bisa-bisa nya tuh orang berani membuat masalah sama seorang Ci Shani ini.” Ucap Olla

“Wah kaya nya aku tau deh siapa orang nya.” ucap Eli yang melirik ke arah Gita sebentar

“Siapa Ci orang nya?.” Tanya Zee

“Gita.” Jawab Shani tegas

Semua orang terkejut dengan nama yang di sebutkan Shani (kecuali Eli). Kok bisa Gita mahasiswa yang baru masuk membuat masalah dengan seorang Shani yang sangat di takuti semua orang di kampus itu?. Karena mereka belum mengetahui siapa Gita yang sebenarnya dan apa hubungan antara Gita dengan Shani jadi mereka mempunyai pemikiran seperti itu.

Gita yang mendengar nama nya di sebut seketika terkejut juga. Dia tidak menyadari bahwa Shani kini sudah duduk disampingnya.

“Ada yang harus saya bicarakan dengan kamu, boleh ikut saya sebentar?.” Ucap Shani yang formal karena Dia tidak mau melanggar permintaan adiknya agar tidak membongkar identitasnya.

Gita pun menoleh dan memberi isyarat dengan anggukan saja sebagai tanda meng”IYA”kan.

Shani dan Gita pun berdiri dari tempat duduk nya menuju suatu tempat.

Eli dan kawan-kawan masih stay di kantin.

“Eh kira-kira Gita buat kesalahan apa ya sama ci Shani?.” Tanya Oniel pada yang lain

“Iya gue juga penasaran, Gita kan mahasiswa baru. kok bisa dia bikin masalah sama ci Shani sih?.” Ucap Adel

“Iya Weh Ci Shani loh ini, Seorang Ci Shani.” Ucap Olla yang merasa heran

“Ceu Eli tau sesuatu gak?.” Tanya Zee kepada Eli Shabat Gita dari kecil yang harusnya Eli tau ada masalah apa antara Gita dengan Shani.

“Nggak.” jawab Eli singkat dengan mengangkat Bahu dan tangan nya sebagai isyarat bahwa Dia tidak mengetahui sesuatu.

“Aku takut deh Kak Gita di keluarin dari kampus ini, masa baru masuk udah di keluarin sih.” Ucap Zee Tulus yang takut terjadi sesuatu pada Gita

“Iya Juga kalo bener di keluarin kasian juga dia.” Ucap Olla.

“Atau kita susul aja mereka.” Oniel yang berinisiatif ingin menyusul kepergian Gita dan Shani.

“Yuk guys.” Ucap Adel yang sudah berdiri dari duduk nya.

BELOVED LITTLE SISTER [ selesai ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang