Haiii semua nya apa kabar? sudah siap ke episode selanjutnya belum? Let's Go.
Happy Reading....
Episode Sebelumnya,
Pukul 05.30 Gita dan Shani pun pergi ke kamarnya masing-masing. Gita yang ingin membangunkan teman-temannya, sedangkan Shani akan melakukan ritual mandinya sebelum Gita balik ke kamarnya untuk ikut mandi juga.
Episode Selanjutnya...
POV kamar GitaGita pun melangkah masuk kedalam kamar nya, dimana teman-teman nya masih terlelap tidur dikamar miliknya.
"Guys bangun" Ucap Gita yang sedikit agak teriak.
Mereka pun akhirnya sedikit menggeliatkan tubuhnya sebagai pertanda bahwa mereka akan terbangun.
"Hmmm apasih Gits masih pagi juga." Ucap Eli dengan suara parau khas bangun tidur
"Bangun Li kita kan mau kuliah hari ini." Ucap Gita yang menarik tangan Eli supaya Eli bangun.
"Bukan nya hari ini libur ya Kuliah nya?." Ucap Adel yang masih memejamkan matanya.
"Libur dari mana sih Del, mana ada tuh kampus ada hari Liburnya." Ucap Oniel yang sudah duduk mengumpulkan Nyawanya begitupun juga Zee.
"Iya kak Gita hari ini ada rapat dosen nya jadi di Liburkan." Ucap Zee
"Eh tumben kok si Olla gak nyamber." Ucap Eli
"Lah malah tidur lagi dia." Ucap Adel
"La bangun La, ada Ci Shani." Teriak Oniel yang membercandai Olla. dan berhasil membuat Olla langsung terbangun.
"Pagi Ci Shani." Ucap Olla yang berdiri lalu membungkukan badan memberi hormat namun dengan kondisi yang yang masih setengah nyawa yang belum terkumpul.
Eli dan kawan-kawan pun tertawa terbahak-bahak, termasuk Gita yang juga terkekeh kecil melihat ke panikan Olla.
"Ah elah kalian dari tadi ngerjain gue mulu." Kesel Olla yang duduk di dekata Zee.
"Makanya jangan kebo kalo tidur." Ledek Adel
"Ah Lu juga sama dul." Ucap Olla yang tak mau kalah membalas ledekan Adel.
"Udah-udah Lebih baik kalian mandi dulu Terus kita makan. Cici aku tadi udah masak buat kalian." Ujar Gita
"Tapi kita gak bawa baju ganti Gits." Ucap Oniel yang diangguki semua orang.
"Pakai baju gue dulu aja, tuh ada di lemari minta ambilin Eli aja." Ucap Gita yang melangkah pergi mengambil keperluan nya juga karena dia akan mandi di kamar mandi Ci Shani.
"Eh Gits lo mau kemana?." Tanya Eli
"Gue mau mandi di kamar mandi Ci Shani, kalau kalian mau cepet ada juga kamar mandi di kamar tamu." Ucap Gita yang pergi meninggalkan mereka.
Eli dan Kawan-kawan pun akhirnya Mandi secara bergiliran dan ada yang di kamar mandi tamu juga. Sedangkan Gita pergi ke kamar Cici nya.
skip,
.....POV Kamar Shani
Shani telah selesai melaksanakan ritual mandi paginya kini dia sudah rapih dengan outfit nya pagi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELOVED LITTLE SISTER [ selesai ]
Fiction générale"Tunggu waktu yang tepat, bersabarlah sejenak.. dek." Sibling