Hallo sudah siapkah atau belum?
Happy Reading...Episode Selanjutnya...
Tepat pukul 20.00 WIB,
Gita sudah siap dengan piyama milik nya. Hari ini Dia tidak kemana-mana, hanya menghabiskan waktu nya di kamar seharian ini. Toh jika Ia ingin keluar pasti tidak akan di perbolehkan oleh Shani karena alasan kesehatan nya, terlebih Dia baru saja pulang dari Rumah Sakit.Bosan? mungkin itu yang Gita rasakan saat ini, jika saja cici nya pulang bersamanya mungkin tidak akan semembosankan sekarang, Ia bisa melepas rindu sepuasnya dan juga bisa bermanja-manja lagi.
Gita masih penasaran dengan insiden kecelakaan yang terjadi pada Shani 3 bulan lalu setelah mengetahui kejanggalan saat Ia melihat kabel rem terputus.
Gita meraih ponsel miliknya diatas nakas dekat kasur, kemudian menghubungi orang kepercayaan nya. Selama ini Gita sebenarnya mempunyai sebuah organisasi mafia yang tidak diketahui oleh siapapun kecuali Gita, kakek dan nenek nya saja. bahkan orang tua nya pun tidak tahu organisasi itu, apalagi Shani sang kakak. Gita di percaya kakek nya saat Ia tinggal di korea untuk menggantikan sanf kakek sebagai pemimpin, sebelum akhirnya kakek dan nenek nya meninggal. Semua itu dilakukan kakek nya untuk selalu melindungi anak,menantu dan cucu-cucu kesayangan nya. Sebelumnya Gita menolak tawaran sang kakek, mengingat dirinya tidak akan bisa melakukan yang kakek nya suruh karena Gita mempunyai trauma terhadap bentakan semasa kecilnya. Saat disana Ia juga berlatih beberapa teknik-teknik beladiri, Siapa tahu itu akan berguna ketika Ia kembali ke Indonesia supaya bisa melindungi orang-orang kesayangannya menurutnya. Setelah kejadian 3 bulan lalu, Lambat laun kini Gita semakin mencoba mengendalikan dirinya atas trauma yang Ia alami, dan perlahan membaik. Alasan nya adalah untuk membalaskan dendam kematian kedua orang tua nya dan bertahan karena keyakinan nya pada sang kakak yang menurut nya masih hidup saat itu.
skip,
....Gita menghubungi Anza salah satu orang kepercayaan nya.
kringgg...
kringgg...
kringgg...
POV Telephone
"Hallo,"
"Hallo Nona muda, ada apa?."
"Saya ada tuga untuk kamu."
"apa yang bisa saya bantu Nona?."
"Saya minta, kamu cari tahu tentang tragedi yang terjadi kepada Nona Shani 3 bulan lalu."
"Siap Nona muda, apa lagi yang bisa saya bantu?."
"Cari tahu dalang dibalik ini semua."
"Siap Nona muda, saya akan segera mencari informasi mengenai kejadian 3 bulan lalu. Dan saya akan berusaha mengungkap dalang dibalik ini semua."
"Terimakasih Anza, Saya mau mengabarkan Nona Shani masih hidup. Saya minta kepada kamu untuk mengirim penjagaan ketat pada nya tanpa Nona Shani ketahui."
"Siap Nona, sesuai yang anda perintahkan."
Tuttt,
(suara sambungan telephone yang di putus sepihak oleh Gita)
KAMU SEDANG MEMBACA
BELOVED LITTLE SISTER [ selesai ]
Ficción General"Tunggu waktu yang tepat, bersabarlah sejenak.. dek." Sibling