episode 41

746 78 15
                                    

Gimana nih mau lanjut apa udahan aja? hhehe
Happy Reading...



































EPISODE SELANJUTNYA...

Sudah 1 jam Gita tidur di pangkuan Shani.
Dirinya masih nyaman berada di pelukan sang kakak.
Sebenar nya Ia merasa pegal ditambah lengan nya yang terasa perih sejak tadi Ia tahan tapi Ia juga tak mau mengusik tidur sang adik yang masih anteng dalam pelukan nya. Wajah tenang dan hembusan nafas nya yang teratur membuatnya tak tega jika harus membangunkan adiknya semarang.

Gracia datang untuk memastikan keadaan Gita dan Shani sekarang.

ceklek,
suara pintu yang dibuka Gracia

Shani memberi kode pada Gracia agar tidak berisik supaya Gita tidak bangun.

"Shan kapan dia sadar?." Tanya Gracia pelan setelah berada di samping blangkar Gita

"Udah dari tadi." Ucap Shani yang masih setia memeluk adiknya yang tengah tertidur pulas

"Kok bisa adek tidur di pangkuan kamu?." Tanya Gracia kenapa Gita tidur di pangkuan Shani

"Biasa ge, Lagi mode manja ya gini, Dia khawatir sama aku. padahal mah yah luka Dia lebih parah dari aku tapi tetep yang ditanyain yang lain bukan aware kedirinya sendiri." Ucap Shani pelan

"Ihh gemes banget sih bayi." Gracia gemas dengan Gita, dan ingin sekali untuk mencubit pipi nya namun sebelum Ia melakukan itu sudah mendapat tatapan tajam dari Shani

"Diem deh Ge." Dingin Shani

"Kenapa sih orang adek aku juga ini." Ucap Gracia sedikit cemberut

Shani hanya memutar bola mata malasnya, Karena ulah Gracia yang tak sengaja sedikit mengeraskan suaranya, Gita terusik dari tidur nya.

"Cici..." Panggil Gita yang masih dipangkuan Shani tanpa membuka kedua mata nya.

"Apa sayang?." Ucap lembut Shani

"Sssstttt tidur lagi ya." Lanjutnya

"Dedek lapel hiks hiks haus juga hiks hiks." Ucap Gita cadel merengek pada Shani seperti bayi usia 1 tahun 9 bulan.

Gracia yang melihat tingkah Gita merasa gemas, Ia tak pernah melihat Gita yang mode bayi seperti ini.

"Aahhh mau ku gigit deh pipi nya, gemesh amat sih adek." Ucap Gracia yang tak tahan dengan sikap Gita.

Shani langsung mendelik kesal ke arah Gracia, dan Gracia yang ditatap pun langsung mati kutu saat itu juga.

"Iya deh maaf." Ucap Gracia langsung diam

Gita terus merengek pada Shani, Ia mengeluh lapar dan juga haus. tapi gak mau makan makanan karena Lidah nya masih pahit jika harus menerima makanan yang masuk ke mulutnya.

"Ya udah dedek sekarang makan ya, Nanti Cici pesenin ke orang rumah sakitnya." Ucap Shani

"Gak mau dedek gak mau makanan rumah sakit, pasti gak enak rasa nya." Rengek Gita yang belum menyadari keberadaan Gracia.

"Terus mau nya apa? jangan minta yang aneh-aneh loh ya dedek lagi sakit." Tegas Shani

"Dedek mau es cream." Ucap Gita memohon dan langsung membuat Shani menghela nafas kasar.

"Hummmff, bisa yang bener gak dek minta nya? aneh banget orang lagi sakit minta segala yang kaya gitu, Mana ini juga udah malem. Mau tambah sakit kamu? gak ada, gak ada makan es cream- es cream an dulu ." pungkas Shani Namun Gita semakin Tantrum karena ke inginan nya tidak dituruti Shani.

BELOVED LITTLE SISTER [ selesai ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang