episode 40

691 75 13
                                    

Alhamdulillah sampai di episode 40 nih tamat aja apa?hhehe
Happy Reading....
















































EPISODE SELANJUTNYA...

Di sebuah taman yang sangat meneyejukkan, dipenuhi dengan bunga-bunga yang harum melengkapi ke indahan taman itu.

Sepasang orang tua sedang bersenda gurau bersama kedua putrinya. Suara-suara Tawa terdengar merdu dari mulut nya masing-masing.

Wajah-wajah sumringah seringkali mereka tampilkan. Sunggu satu kesatuan keluarga yang lengkap nan bahagia.

"Dedek seneng deh, akhirnya kita kembali berkumpul lagi lengkap kaya gini. ada Mama, ada Papa, sama Cici juga." Ucap nya tersenyum sumringah dengan anugrah terindah yang telah Alloh SWT hadirkan sebagai keluarga Terkasihnya.

"Cici juga sama dek, Akhirnya Cici bisa ngerasain kembali kehangatan keluarga ini." Ucap Si sulung ya langsung mendekap tubuh adik dan kedua orang tuanya.

"Mama juga Ci, dek. Apa yang Mama sesalkan karena meninggalkan kalian terlebih dahulu akhirnya terbalaskan sudah. Tapi..." Ucap sang Mama menjadi lesu

"Tapi Cici dan Dedek, kalian belum saatnya ikut dengan mama papa." Ucap Sang Papa yang mempertegas ucapan sang istri.

Ya, Mereka adalah Gita, Shani, Mama Arumi, dan Papa Dewa. Posisi mereka sedang duduk dengan kedua orang tua nya yang tengah duduk di kursi taman, sedang kan Gita dan Shani duduk dibawah mereka beralaskan Tikar. Gita bersandar di kaki Mama nya sedangkan Shani di kaki Papa nya.

"Loh kenapa gitu pah, dedek mau tinggal sama kalian. Iya kan Ci?." ucap Gita pada sang Ayah dan langsung bertanya pada Shani berharap kakak nya mengIyakan ke inginan nya

Namun, Shani hanya menunduk lesu mendengar penuturan sang Ayah dan juga pertanyaan dari adiknya. Saat ini Ia tidak tahu harus menjawab apa karena Ia juga tidak mau melanggar apa yang menjadi ketentuan sang maha pencipta.

"Sayang , dengerin mama ya?." Ucap Mama Arumi pada Gita.

"Dedek boleh kok nanti tinggal sama Mama, sama Papa juga. Tapi kalo Alloh SWT sudah ngizinin kita semua berkumpul kembali di waktu yang telah Ia kehendaki, Kita bisa kumpul lagi sayang." Ucap penenang Mama Arumi pada Gita.

"Tapi Mah..." Ucap Gita yang ingin mematahkan perkataan Mama nya. Tapi, langsung dipotong oleh sang Ayah dengan candaan nya.

"Ah kamu mah dek, kaya udah gak punya urusan yang belum selesai aja.." Ledek Papa Dewa pada Gita.

"Hah urusan yang belum selesai?." Kaget Shani yang keheranan dengan ucapan papa nya.

"Ledek aja terus anak nya." Kesal Gita pada Papa Dewa.

"Maksud Papa apa Pah?." Ucap Mama Arumi yang pura-pura tidak tahu tentang rahasia Gita.

"Manja nya aja no satu tapi dibalik itu.... " Ucap Papa dewa yang langsung terhenti karena Gita sudah menatap kesal dirinya.

"Apa?." Tanya sang Papa yang terkekeh melihat wajah kesal sang Anak bungsu kesayangan nya.

"Nggak." Jawab Gita Datar

Shani sedang heran dan kebingungan dengan pernyataan Papa nya.

"Maksud Papa apa?." Tanya Shani pada Papa nya, Lalu beralih menatap pada Gita dengan sorot mata tajam mengintimidasi meminta jawaban "Ada rahasia apa yang dedek sembunyiin?." Lanjut Shani dengan Wajah serius nya

"Mama gak ikutan Ah." Ucap Sang Mama yang mengangkat tangan nya.

Gita menatap Tajam Papa nya, Namun sang empu hanya Tertawa saja.

BELOVED LITTLE SISTER [ selesai ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang