Hallo semua sudah siap dengan cerita nya?
Happy Reading...
Episode Selanjutnya...
Setelah Gita menerima pesan itu dan membalasnya ia bergegas pergi dari kamar menuju garasi. Dia pun melewati para maid begitu saja tanpa ada sapaan. Bi Siti yang melihat Gita dengan wajah yang menurut nya menyeramkan pun mencoba memberanikan diri untuk bertanya namun hasilnya nihil.
"Non Gita? Non mau kemana?." Tanya Bi Siti yang merasakan hawa tidak mengenakan saat melihat Gita.
Gita terus berjalan melewati nya tanpa sepatah kata apapun. Dia terlihat sangat terburu-buru bahkan.
Gita bergegas pergi ke garasi lalu menyalakan motor nya dan pergi begitu saja.
Bi Siti yang merasa khawatir pun akhirnya menghubungi Shani yang sudah ada di kantor. namun, Shani tidak mengangkatnya karena kebetulan hari ini dikantor sedang di adakan rapat.
"Ya ampun non angkat dong, bibi khawatir terjadi sesuatu kepada non Gita." Gumam Bi Siti resah.
Pesan yang diterima Gita
inilah alasan kenapa Gita Wajahnya berubah karena sudah menyangkut Orang Tua nya terlebih lagi Shani yang menyembunyikan hal sebesar ini pada Gita.
skip,
.....
POV Gita di perjalananSaat Gita sedang di perjalanan dengan mengendarai motor , ponselnya kembali berbunyi notif masuk. Gita pun menepi terlebih dahulu ke samping jalan.
"Siapa lagi sih ini?." kesal Gita
Diraihlah ponsel dari saku jaket miliknya.
Betapa Terkejutnya Dia ketika lagi-lagi orang yang sama mengirim pesan kepada Gita dalam bentuk Video, Dimana di Video itu menampilkan Shani bersama dengan kedua orang tua nya. Gita? mata nya memerah, Emosinya semakin memuncak dan segera bergegas kembali untuk melanjutkan perjalanan nya ke suatu tempat.skip,
......POV Kantor Shani
Saat ini Shani sedang ada di ruangan pribadi nya karena rapat sudah selesai. Dia pun merebahkan badan di kursi Sofa.
"Kangen dedek deh." Ucap Shani yang meraih ponsel yang ada di meja depan nya.
"Eh bentar ini kapan Bi siti nelphone, kok banyak banget." Gumam Shani yang melihat layar ponsel miliknya karena mendapatkan begitu banyak panggilan tak terjawab dari Bi Siti.
Lalu Shani pun mencoba menghubungi kembali maidnya itu.
POV Telephone,
tuutttt,
tuuttt,"Hallo, Assalamu'alaikum bi?." Shani
"Wa'alaikum Salam non." Jawab Bi siti yang masih panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELOVED LITTLE SISTER [ selesai ]
General Fiction"Tunggu waktu yang tepat, bersabarlah sejenak.. dek." Sibling