Haiii selamat datang kembali
Happy Reading....
episode sebelumnya,
Ternyata Saat mereka berbincang ada Seseorang yang mendengar Pembicaraan mereka.
episode selanjutnya...
"Maafin cici dek." Gumam seseorang itu didalam hatinya.
Ternyata orang itu adalah Shani. Ia pergi ke toilet hanya sebentar lalu kembali lagi ke toyshop yang tanpa sengaja melihat Eli dan Feni yang sedang menenangkan Gita. Ia ingin menghampiri mereka namun langkahnya tercekat karena penuturan sang adik tentang curiga kepada dirinya, Shani bersembunyi dibalik rak mainan dan memperhatikan setiap obrolan mereka.
skip,
Tinggg..
bunyi notifikasi WA masuk di Hp Shani.
POV isi Chat dari Gita.
Lalu Shani bergegas pergi ke arah parkiran untuk menemui Gita agar adiknya tidak lama menunggu dirinya.
POV Parkiran
Gita menunggu Shani sendiri, karena Feni dan Eli sudah duluan pergi dari Mall tersebut.
Tak lama kemudian Shani pun datang ke arah Gita."Cici..." ucap Gita yang langsung lari menghampiri Shani dan menabrakkan badan nya memeluk Shani.
Shani yang tiba-tiba dipeluk adiknya pun membalas pelukan itu. Nyaman? itu lah yang di rasakan oleh mereka saat ini.
"Maaf..." kata yang keluar dari mulut Gita yang telah mengerucutkan bibir nya setelah melonggarkan pelukan dan menatap lekat wajah Cici ya.
"ssstttt.." suara Shani yang dengan segera menempelkan jari telunjuknya di bibir Gita. agar Gita tidak meneruskan kata-kata nya dan tidak merasa bersalah.
"Dedek sayang cici kan?." tanya Shani yang mendapat anggukan Gita.
"Cici juga Sayang banget sama dedek. dedek percaya sama Cici kan?." lanjut Shani.
Gita kembali mengangguk.
"ya sudah sekarang kita pulang ya." ujar Shani yang mendapatkan anggukan kembali dari Gita lalu menggandeng tangan Gita untuk segera masuk ke dalam mobil.
skip,
Jam 18.00 mereka sampai di kediaman Natio.
Sebuah mobil Mazda putih masuk ke halaman Rumah mewah tersebut, tidak lupa disambut oleh barisan para Satpam. dan Mobil itu masuk kedalam Garasi yang dimana ada banyak aset Natio juga di sana. Barisan mobil mewah dan beberapa Motor milik Gita.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELOVED LITTLE SISTER [ selesai ]
General Fiction"Tunggu waktu yang tepat, bersabarlah sejenak.. dek." Sibling