haii semua nya apa kabar??
Happy Reading.....
episode sebelumnya,
"Pantesan aja gak ada jawaban, sibuk toh orang nya." ucap nya yang agak menyindir.
episode selanjutnya,
"Shan..." panggil orang itu yang hanya mendapat deheman Shani.
"hemmmm." dehem Shani
"Jangan terlalu fokus kerja cepat tua loh nanti." ucap nya yang sudah duduk kursi depan Shani.
"Kamu gak lihat nan tugas aku segunung." ucap Shani kepada Jinan. ya, orang itu adalah Jinan rekan kerja Shani di kantor sekaligus teman SMA nya.
Jinan Safa Safira
teman sejak SMA Shani, Gracia, dan Feni."Ya udah sih Shan, mau Gue bantuin?." Tanya Jinan yang menawarkan bantuannya.
"Gak usah lah nan, emang kerjaan kamu sudah selesai?." Tanya balik Shani
"Udah dong bu bos." jawab Jinan tersenyum
"Ya Udah sok, biar cepat selesai juga." Ucap Shani yang mendapat anggukan Jinan.
Shani dan Jinan pun dengan segera mengerjakan pekerjaan mereka. Namun, ketika selesai HP shani mendapatkan Notifications dari WA.
Tingggg...
Sebuah pesan WA dari Gracia yang kemudian Shani membalas pesan itu.
pov WA
Shani dibuat syok dengan pesan yang Gracia kirim. Bagaimana tidak lagi-lagi adiknya kembali terluka, ya meskipun tidak parah tapi itu cukup membuat hati Shani tergores.
"Nan kaya nya aku pulang duluan." Ucap Shani
"Loh kok, bukan nya hari ini ada meeting ya Shan?." Tanya Jinan yang heran kenapa Shani tiba-tiba ingin pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELOVED LITTLE SISTER [ selesai ]
Fiksi Umum"Tunggu waktu yang tepat, bersabarlah sejenak.. dek." Sibling