episode 23

600 76 8
                                    

haii semua sudah siapkah di adegan selanjutnya??

Happy Reading...





































EPISODE SELANJUTNYA...

Gracia dan Eli berusaha menyusul ke arah Gita pergi.

"Gits.." Teriak Eli

"Adek..." Kini Gracia yang berteriak

"Gita..." Teriakan demi teriakan terus menggema di area hutan.

Gracia dan Eli terus menyusuri hutan di malam hari dengan senter yang mereka bawa.

Eli mencoba menghubungi ponsel Gita, berdering tapi tidak diangkat oleh sang empunya.

Gracia juga mencoba menghubungi Gita. Namun sama saja nihil.

"Gita.. lu dimana?." Teriak Eli

"Gits..." Eli kembali berteriak.

"Ci Ge kaya nya harus cari bantuan deh." usul Eli

"Iya aku setuju Li." ucap Gracia yang menyetujui saran dari Eli

"Coba hubungi teh mpen deh." Ujar nya yang langsung mencari nomor kontak ponsel Feni.

"Nah ini dia." Ucap Eli yang langsung menekan tombol panggil tanpa ba-bi-bu.

*"Maaf Nomor yang anda panggil sedang tidak aktif, silahkan coba lagi nanti."* operator

"Ah sial, gak aktif lagi Ci." ucap kesal Eli

"Coba kamu hubungi yang se-team sama mpen." Titah Gracia

Namun sama saja ponsel team Feni sama sekali tidak ada yang aktif.

"Ga aktif juga Ci." Ucap Eli yang terlanjur kesal dan panik bercampur aduk.

Gracia berfikir untuk menghubungi Shani saja sang kakak dari Gita. Siapa tahu Shani bisa nyuruh orang untuk membantu mereka menemukan Gita.
Tanpa berfikir panjang Gracia mencari nomor kontak ponsel Shani kemudian di tekan lah tombol panggil.

Tak butuh waktu lama nada tunggu hanya terdengar beberapa kali aja telphone langsung diangkat oleh Shani.

....

POV Natio Hospital

Sungguh sangat kebetulan sekali Shani sedang duduk-duduk saja diatas blankar sambil memainkan ponsel untuk sekedar membuka dan membalas email yang masuk ke ponsel nya.

kringgg....

kringgg....

kringgg....

Nada panggilan Masuk. Tertera nama Gracia di layar ponsel milik Shani. lalu Shani mengangkat panggilan masuk itu.

"Hallo Assalamu'alaikum Ge." Salam Shani

"Wa 'alaikum Salam Shan." Jawab Gracia dengan nada terengah-engah karena kelelahan mencari-cari Gita

"Ada apa Ge? apa acara nya berjalan lancar?." Tanya Shani

"I..Iya S..Shan." ucap Gugup Gracia

"Loh Ge kenapa? kok kaya orang panik gitu suaranya?."Tanya Shani yang mendengar suara Gracia sedikit tersengal-sengal.

"I..itu.. Shan, A..adek." Ucap Gracia

"Dedek?." Ucap Shani terhenti.
"maksud kamu? Dedek kenapa? apa yang terjadi sama dedek, Ge? Jawab Ge? Jawab." Shani menghujani Gracia dengan berbagai pertanyaan.

BELOVED LITTLE SISTER [ selesai ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang