Part 8

257 50 4
                                    

Jangan lupa vote dan commentnya ya.

Happy Reading

📝📝📝

Izella tengah memeriksa penampilannya di depan cermin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Izella tengah memeriksa penampilannya di depan cermin. Dahinya mengernyit melihat penampilannya yang bahkan sangat memalukan.

" Aku terlihat seperti seorang jalang. " Ucapnya. Bagaimana tidak, menurutnya walaupun ia memakai lingerie, namun ia terlihat seperti bertelanjang.

" Kareen benar-benar gila. Bagaimana mungkin ia merancang lingerie dengan model seperti ini. Dan yang lebih gilanya, aku harus memakainya. "

" Ck, Semua karena pria gay itu. Awas saja jika dia masih menolakku. Aku akan buat wajahnya tidak simetris lagi. " Lanjutnya berdecak kesal.

Izella melangkahkan kakinya keluar kamar lalu menuruni anak tangga. Netranya melihat sebuah jam yang menggantung di dinding menunjukkan pukul sepuluh malam. Bibirnya menyungging membentuk senyuman nakal. Saat sepasang mata Orion menyadari kehadirannya. Izella melangkah mendekati Orion dengan sorot mata menggoda.

' Persetan dengan harga dirimu Izella. ' Batinnya.

Orion tampak terlihat acuh tak acuh saat melihat kehadiran Izella yang sangat berani. Namun sedetik kemudian, pria itu kembali mengalihkan pandangannya pada layar smart TV di depannya. Tidak menghiraukan kehadiran sang istri yang tampak tersenyum nakal ke arahnya.

Melihat Orion yang terlihat tidak tertarik, membuat Izella menarik napasnya dalam. Ingin rasanya ia menjambak rambut hitam legam itu hingga sang empu menjerit merasakan kesakitan. Namun Izella harus bersabar, menggoda pria gay bukanlah hal yang mudah. Jika pria normal mungkin akan cepat tergoda dengan kemolekan tubuh seorang wanita, namun tidak berlaku untuk seorang pria yang jelas-jelas tidak tertarik dengan wanita.

" Orion. " Izella duduk tepat disebelah Orion. Bahkan ia dengan sengaja menempelkan kedua payudara sintalnya tepat di lengan kanan pria tersebut dengan duduk menyamping.

" Apa yang kau lakukan! Sofa ini cukup luas. Jadi geserlah. " Ketus Orion menyadari posisi duduk Izella yang terlalu menempel kepadanya.

Bukannya bergesar menjauhi Orion, Izella malah semakin tersenyum lebar dengan mengedipkan sebelah matanya menggoda.

" Bagaimana penampilanku, Hmm? " Tanya Izella dengan suara yang sengaja ia buat seperti sedang mendesah.

" Kau tampak seperti seorang jalang yang suka menjajakan tubuhnya pada pria hidung belang. " Sindir Orion dengan tatapan tidak peduli.

" Tetapi aku tidak seperti jalang yang kau maksud. Aku hanya menggoda suamiku. Apakah salah? " Ucap Izella masih dengan suara yang ia buat mendesah.

" Tapi kalian sama-sama terlihat murahan. " Ucap Orion kembali.

 (tamat) O R I O N | Jaehyun Yuju ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang