Part 9

257 49 0
                                    

Jangan lupa vote dan commentnya ya.

Happy Reading

📝📝📝

" Rahasia kalian akan aman jika mau mengikuti semua ucapanku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Rahasia kalian akan aman jika mau mengikuti semua ucapanku. "

Ucap Izella menatap Orion dan Samuel secara bergantian. Kini ia tengah duduk tepat di hadapan kedua pria tersebut. Dengan sebuah meja panjang yang menjadi pembatas diantara mereka bertiga. Netra Izella menatap Orion sekilas dengan senyum menyeringai. Sedangkan Samuel, pria itu terlihat begitu menahan amarahnya.

Melihat Orion dan Samuel yang hanya bungkam membuat Izella menarik napasnya dalam.

" Mengapa diam? Kalian tidak mau? Atau kalian lebih memilih aku menyebarkan berita yang akan menggemparkan ini? " Ancam Izella.

Brak. Suara yang berasal dari sebuah meja yang di pukul kencang. Dan Samuel-lah pelakunya. Pria itu menatap Izella tajam, rahangnya bahkan mengeras serta tangannya mengepal erat. Menampilkan urat-urat di tangannya.

" Mencoba mengancam kami? " Ucap Samuel menggertakkan giginya.

Izella kembali tersenyum miring. Ia tidak menyangka sambutan yang diterima cukup berbeda. Disaat Orion akan terlihat gelisah, namun mencoba untuk terlihat tenang saat Izella mengancamnya. Tetapi tidak dengan Samuel, pria itu terlihat lebih temperamen dan menggebu-gebu. Kini Izella menemukan perbedaan karakter dari kedua pria tersebut. Orion dengan sifatnya yang lebih tenang, sedangkan Samuel dengan sifatnya yang lebih keras. Sangat bertolak belakang bukan. Batinnya.

Izella menyilangkan kedua kakinya dengan tubuhnya yang ia sandarkan pada sofa. Kepalanya sedikit terangkat menampilkan kesan angkuh yang cukup kuat. Mencoba memberikan aura yang lebih dominant sebagai wanita.

" Dari banyaknya wanita cantik dan sexy di dunia ini, mengapa kalian lebih memilih hal bodoh seperti itu? " Sarkas Izella dengan tatapan sinis dan menjijikan.

" Lalu apakah itu menjadi masalah untukmu? Apakah itu merugikanmu? Jangan mencampuri urusan kami! Setiap manusia berhak memilih jalan hidupnya masing-masing. Dan kau tidak berhak mengatur atau menghakimi kami. Karena kau tidak akan mengerti! "

Samuel berucap cukup ketus dengan intonasi lumayan meninggi. Berbeda dengan Orion yang hanya termangu namun kedua netranya menatap intens Izella yang berada di hadapannya.

Izella menatap malas seorang pria di hadapannya. " Kalian ingin dimengerti? Untuk apa? Aku rasa itu tidak penting dan tidak berguna. "

Samuel mulai tersulut emosi. Dan pria itu hendak berdiri untuk mencengkram Izella. Namun Orion, pria itu dengan cepat menahan Samuel untuk tidak melakukan hal tersebut. Dan membuat Izella tersenyum lebar. Menurutnya, secara tidak langsung Orion telah menyelamatkannya dari kekasih prianya yang begitu temperamen.

 (tamat) O R I O N | Jaehyun Yuju ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang