Hallo mau infoin ya bahwa fanfic ORION ada perubahan di alur ceritanya secara menyeluruh. Author tiba-tiba pengen bikin cerita yang anti mainstream wkwk. Dan untuk castnya, terserah kalian aja lah ya. Yang jelas peran utamanya Jaehyun sama Yuju.
Happy Reading
📝📝📝
Izella berlari menyusuri lorong Rumah Sakit dengan perasaan ketakutan. Beberapa menit yang lalu, sang Ibu menghubunginya dan memberikan kabar bahwa sang Ayah mengalami serangan jantung." Daddy. " Ucap Izella setelah masuk kedalam ruangan rawat inap Eric. Sedangkan sang Ibu— Lidya, yang melihat kedatangan sang Anak langsung berdiri dan memeluk erat Izella.
" Mom, mengapa bisa terjadi? "
Lidya tidak menjawab, wanita paruh baya itu hanya terisak melihat sang suami yang terbaring lemah.
" Nak, Mommy mohon pikirkan kembali permintaan Daddy sebelumnya. "
Kini Izella paham, sudah empat bulan yang lalu sejak ia menolak keras permintaan kedua orang tuanya. Dan kini sang Ibu kembali membahas tentang hal tersebut.
" Keputusanku tetap sama Mom. Maafkan aku. "
Mendengar ucapan sang putri membuat Lidya kembali menangis.
" Apakah kamu tega melihat Daddymu seperti ini Zella. Kami hanya meminta kamu menikah dengan Orion dan memutuskan Bara. Banyak wanita di luar sana yang menginginkan Orion, namun mengapa kamu menolaknya Zella. "
Izella melepaskan pelukan sang Ibu dengan sedikit kasar. Lalu menjaga jarak dari Lidya. Izella menatap sang Ibu dengan tatapan penuh kekecewaan.
" Mom and Dad bahkan tahu bahwa Zella dan Bara akan segera menikah. "
" Apa yang kamu ucapkan? K...Kamu belum memutuskan Bara? Begitu Zella? "
Zella tersenyum. Dan membuat Lidya marah. " Aku tidak akan memutuskan Bara. Kami saling mencintai. "
" Sudah kami katakan, putuskan pria itu Zella. Ini semua demi kebaikanmu. "
Izella tersenyum miring. Netranya menatap sang Ibu sinis. " Demi kebaikanku? Apakah aku tidak salah dengar Mom. Bukankah itu hanya untuk kepentingan kalian saja?Apakah Mommy sadar bahkan yang kalian lakukan hanyalah membuatku menderita! "
" Tapi... "
" Aku tekankan sekali lagi. Jika Mommy maupun Daddy masih memintaku untuk melakukan hal konyol itu. Aku tidak akan segan untuk pergi dari rumah dan meninggalkan kalian! Pikiran baik-baik ucapanku Mom. Karena aku mengetahui apa yang terbaik untuk diriku sendiri. Permisi. " Ucap Izella lalu meninggalkan ruang rawat inap dengan hati yang menggebu-gebu.
Melihat sang putri yang masih dengan pendiriannya, membuat Lidya memejamkan kedua matanya. Setetes air mata jatuh di pelupuk netranya. Pertahanannya hancur.
KAMU SEDANG MEMBACA
(tamat) O R I O N | Jaehyun Yuju ✔️
FanfictionAkibat perusahaan milik keluarganya yang diambang kehancuran, membuat seorang wanita bernama Izella Greesa Wilson harus memutuskan pilihan yang sangat berat dari sang Ayah. " Nak, kamu pasti mengetahui bahwa perusahaan kita sedang diambang kehancura...