Hallo akhirnya sampai juga di ending ceritanya
Jangan lupa vote dan commentnya ya.
Happy Reading
📝📝📝
Dua tahun kemudian.Izella tersenyum puas saat melihat hasil karyanya sendiri. Saat ini ia baru saja menyelesaikan tahap akhir dalam merias diri. Rambut panjangnya sengaja ia gulung ke atas hingga menampilkan leher jenjang indahnya. Sebuah gaun berwarna putih sudah melekat di tubuhnya yang sedikit menampilkan bahu mulusnya. Hari ini ia akan menghadiri pernikahan Kareen dan Samuel. Siapa sangka keduanya sampai ke tahap ikatan suci pernikahan. Banyak rintangan yang terjadi pada hubungan keduanya. Namun mereka berhasil melewatinya. Sampai akhirnya Samuel dengan yakin melamar Kareen untuk menjadi pendamping hidupnya.
Saat Izella akan memberikan sedikit parfume di tulang selangkanya. Sebuah tangan kekar melingkar di pinggangnya hingga menghentikan pergerakannya.
" Jangan terlalu cantik, aku takut ada pria lain yang akan tertarik denganmu nantinya. " Tentu Izella mengetahui siapa pemilik dari suara tersebut. Seorang pria yang sudah hidup dengannya sampai di detik ini.
Next Extra Part
🍀🍀🍀
[ VERSI LENGKAPNYA HANYA TERSEDIA DI KARYAKARSA DAN VERSI PDF. ]
Note :
Untuk Part 26 - END, versi lengkapnya hanya tersedia di KARYAKARSA ataupun versi PDF. Untuk caranya, simak atau scroll sampai bawah.
* Pembelian Melalui KARYAKARSA :
1. Klik link yang ada di bio.
2. Setelah meng-klik nanti akan muncul seperti ini. Kalian pilih 'DUKUNG D I A N DI KARYAKARSA.' Tapi kalau mau manual, kalian search di KK usernamenya 'bintangcemerlang.'
3. Klik bagian 'KARYA' dan pilih tag sesuai Judul yang diinginkan. Setelah itu cari chapter yang ingin dibeli. Selesai.
* Pembelia melalui LINE untuk mendapatkan versi PDF :1. Klik link yang ada di bio.
2. 2. Setelah meng-klik nanti akan muncul seperti ini. Kalian pilih 'LINE ADD FRIENDS.'
3. Setelah dialihkan ke Line. Kalian chat deh mau Fanfic judul apa dan chapter berapa yang diinginkan. Untuk paymentnya bisa melalui shopeepay ataupun seabank. Selesai.
Terima kasih
CYSI__
KAMU SEDANG MEMBACA
(tamat) O R I O N | Jaehyun Yuju ✔️
FanfictionAkibat perusahaan milik keluarganya yang diambang kehancuran, membuat seorang wanita bernama Izella Greesa Wilson harus memutuskan pilihan yang sangat berat dari sang Ayah. " Nak, kamu pasti mengetahui bahwa perusahaan kita sedang diambang kehancura...