Jangan lupa vote dan commentnya ya.
Happy Reading
📝📝📝
Hujan datang menari-nari di pekarangan rumah. Dingin angin malam yang berhembus tidak menyulutkan sepasang suami istri yang tampak bercengkrama di halaman belakang rumah mereka. Suasana yang tampak sunyi membuat pembicaraan keduanya begitu intens." Jadi apa alasanmu melarangku datang ke kantormu? " Tanya Izella kepada pria yang tengah menikmati rokok elektrik-nya.
" Seluruh karyawan di kantorku tidak mengetahui tentang pernikahan kita. Aku tidak mau membuat kegaduhan. " Ucap Orion beralasan.
Izella tersenyum sinis. " Tidak ingin membuat kegaduhan atau tidak ingin priamu itu mengetahui hubungan kita? Ck, sungguh menjijikan. " Sindir Izella.
" Stop menyebutnya menjijikan. "
" Mengapa? Bukankah itu sebuah kenyataan? " Sanggah Izella dengan senyum meremehkan.
" Kau tidak akan mengerti. Bagaimana kami yang dipandang sebelah mata oleh masyarakat umum. "
Orion mencoba mencari pembelaan. Namun bukannya mendapat ucapan belas kasihan dari Izella. Wanita itu malah menatapnya sinis.
" Kaum seperti kalian ini memang pantas mendapatkannya. Apakah kau tidak memikirkan bahwa generasi muda akan hancur karena adanya pengaruh kalian. Ingat kita ini hidup di negara yang menentang keras hubungan sejenis! Lagipula apa nikmatnya bercinta dengan sesama spesies. Kalian berdua sama-sama memiliki batang. Apakah tidak malu dengan itu? "
" Kau tidak akan mengerti Izella. Pemikiranmu tidak akan sampai. "
Izella memutar bola matanya malas. " Bukan aku yang tidak mengerti kalian, tapi kalianlah yang..... Aish, membicarakan itu membuatku semakin emosi. Kaum seperti kalian memang tidak berhak dimengerti. Berhentilah seakan-akan hubungan sesama jenis adalah bentuk kesetaraan gender. Entah mengapa aku jadi meragukan otakmu itu. "
" Lagipula apakah kau tidak takut tertular penyakit kelamin? Penyakit yang akan membahayakan dirimu sendiri bahkan bisa mengancam nyawamu. Kau tidak memikirkan sampai sana? " Tanya Izella dengan dahi mengernyit. Sungguh membahas tentang hal tabu seperti ini adalah pengalaman pertama bagi Izella seumur hidupnya. Terlebih lagi, ia membicarakannya langsung pada sang pemeran utama.
" Kami tidak sebodoh itu Izella. Bahkan aku dan Sam melakukan pemeriksaan rutin supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kami diinginkan. "
Izella dibuat tercengang atas ucapan Orion. " Woah, Luar biasa. " Ucapnya namun dengan raut wajah yang bertolak belakang. Bagaimana tidak, Izella mengucapkan itu dengan tersenyum sinis penuh mengintimidasi.
" Jika aku menawarkanmu untuk membantumu bagaimana? Kau mau menerimanya? " Tanya Izella dengan senyum yang membuat Orion menaruh kecurigaan penuh kepada wanita di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(tamat) O R I O N | Jaehyun Yuju ✔️
FanfictionAkibat perusahaan milik keluarganya yang diambang kehancuran, membuat seorang wanita bernama Izella Greesa Wilson harus memutuskan pilihan yang sangat berat dari sang Ayah. " Nak, kamu pasti mengetahui bahwa perusahaan kita sedang diambang kehancura...