17. Heart attack - Part 2

311 76 4
                                    

" Ramii!!!!"

Ahyeon keluar. Dia langsung panik waktu badannya oleng ke depan dimana jurang dalam gak kelihatan sama dia.

" Arrrrgghhh!!!!!" Teriak Ahyeon yang langsung kedua tangan menahan di ujung tanah.

Serpihan tanah jatuh ke bawah. Ahyeon menahan badan buat gak jatuh sambil sesekali nunduk ngeliat betapa curamnya jurang ini.

" Ahk!" Rintih Ahyeon waktu tanah ini makin turun kayak mau longsor.

" Tolong!!!!!"

Ahyeon mencoba teriak.

" Ramiii!!!!!!!!"

Jleeebbb!!! Tanah makin turun. Mata Ahyeon mendelalak sambil dia mulai mau teriak waktu permukaan tanahnya retak karena beban yang tertarik.

" Argh~~~!!!!!!!!!!!!" Teriak Ahyeon nyaring banget.

" Ahyeon!!!"

Seseorang berteriak. Dia langsung menyeret badannya di tanah dengan tangan satu yang berpegangan sama batu.

Tangan tertangkap. Ahyeon mendongak melihat Rami menahan. Wajah Rami juga udah merah buat nahan badan Ahyeon di bawah jurang.

" Rami!!"

" Gwaenchanha!! Aku pegang!!" Jawab Rami sambil di belakang sana, ada Chiki yang mendekat.

" Mwo haneun gwoya?"

" Chiquita, tolong!" Pinta Rami.

" Shiro!" Jawabnya sambil melihat Ahyeon di bawah sana.

" Wae!? Dia teman kamu!!"

Chiki diam. Dia menatap lama genggaman keduanya sambil terlihat angkuh.

" Aku benci." Jawab Chiquita sambil sepatu Rami menyeret maju perihal batunya perlahan melonggar di tanah retakan tadi.

" Geure!! Aku akan masuk!" Jawab Rami.

" Ya!" Marah Chiquita.

" Kamu gak tolong dia!? Aku bisa apa!?" Tanya balik Rami.

" Kamu hanya perlu lepas genggaman nya!"

" Apa aku segila itu!!? Ahyeon bakal mati!"

" Dia vantera Rami!!" Jawab Chiquita.

" Tetap aja!! Arrghh~~~~!!" Erang Rami yang perlahan maju sedangkan Ahyeon sudah makin turun dan tangannya sakit banget.

" Aku bakal ma--"

" Ok!!! Ok!! Tapi setelah ini, menjauhlah darinya!!!" Jawab Chiquita yang mendadak meminta kesepakatan.

" Kenapa begitu!? Cepatlah!!!"

" Aku cemburu!! Ok!! Jadi... berhentilah dekat sama dia!! Atau aku benar-benar gak bantu!!" Kata Chiki sambil Ahyeon kaget ngeliat dia.

Rami menatap Ahyeon di bawahnya. Dia diam sejenak sambil Ahyeon menoleh ke arahnya.

" Ok, tolong dia!" Jawab Rami sambil Ahyeon mengayunkan kaki.

" Ya Ahyeon!" Kaget Rami.

" Shiro!" Jawab Ahyeon yang langsung terjun jatuh ke bawah.

" Ahyeon!!!!!!!!" Teriak Rami sambil Chiquita kaget, jongkok di ujung jurang melihat Ahyeon benar-benar terjun ke bawah dan menghilang di balik lebatnya daun-daun pohon besar.

Rami berdiri. Dia mau lari pergi buat cari jalan lain untuk turun ke bawah.

" Mau kemana!"

Chiquita mendadak muncul di depan Rami.

Runner-up ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang