###
Sudah hampir satu jam Gika berdiri di depan lemari gantungnya. Kamar bernuansa abu-abu lembut itu sudah berantakan karena berbagai macam dress yang beserak, dan sudah selama itu juga Gika belum bisa memutuskan akan mengenakan dress yang mana.
Perempuan itu mengacak kasar rambutnya yang panjang dan kusut. Dia mulai frustasi. Meski acara yang akan ia hadiri semi formal, tetapi di sana akan banyak kolega bisnis Nathan dan Gika tidak ingin mempermalukan pria yang sudah mengajaknya itu.
“Jadi pakai dress yang mana, Gi?” Ruth masuk ke kamar Gika, untuk yang ketiga kali.
Gika menoleh, lalu menggeleng sambil berkacak pinggang. “Bingung, yang mana menurut Mama?”
“Astagaaa, daritadiii masih bingung aja?!” Ruth mengedarkan pandangannya ke dress-dress yang semakin berserak di kamar putrinya. “Ini aja, nih.” Ruth mengambil satu dress warna hitam.
“Nggak norak?”
Ruth mengangkat dress mancan tutul yang lebih mirip seperti baju dinas. “Nih, kayak gini baru norak! Lagi ngapain, sih, kamu beli beginian? Awas ya dipakai keluar!”
“Ish, itu kado dari Tria, waktu ulang tahun Gika kemarin. Emang somplak dia!” sungut Gika.
“Tapi boleh, lah, ini di pakai kalau udah nikah sama Nathan, rawwrrr!” goda Ruth dengan gesture tangan meraung, lalu wanita itu terbahak lebar berjalan keluar meninggalkan kamar Gika. “JANGAN LUPA PAKAI BEHA, GII!” teriaknya kemudian.
Gika langsung melotot lalu merutuk tak jelas. Mamanya terlalu frontal.
Dia mengambil ponselnya dan membuka grup chat untuk meminta saran kepada dua sahabatnya. Tidak yakin dengan mamanya.Toilet Cewe (3)
Gika: Sayang-sayangku, saran donggg
Gika: Ada yang bagus gaa?
Gika menjepret semua dressnya dan langsung mengirimkan 10 foto sekaligus ke grup chat.
Tria: Wah mau kemana lo, Giiii?
Gika: Ke ragunan
Tria: Ya kaliiii ke kebon binatag pakai dress. Mau kencan sama monyet lo?
Gika: Hahahahhaha
Tria: Serius gueee
Gika: Ada dehhh WKWKW
Tria: Alah sok rahasia!
Tria: Anjir jangan-jangan mau dinner lo, ya?
Tria: SAMA SIAPA HEH?!!
Tria: LO BALIKAN SAMA FATHUR?!
Tria: Gila gak ada omongannya kacau
Gika: Astaga bukaaan. Udah pilihin dulu, gue bakal cerita kalo kita meet up
Gika: Lo pada sibuk, sih! Gitu ya kalau orang udah nikah?
Sella: Maap guys, abis nyusuin Azurra. Ketinggalan banyak nih gue kayanya. Ada apa ini? Males scroll.
Gika: Nyusuin Azurra apa bapaknya Azurra, Sel?
Tria: Whahaha anjir Gika. Tapi gue rasa sih bapaknya, Gi.
Sella: Dua-duanya. Puas?!
Gika: HAHAHAHAHA
Gika: Back to topic ehh. Pilihin pilihinnn
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner [Nathan Tjoe A On]
FanficNathan Tjoe A On, pria yang saat ini sudah menginjak usia 32. Status lajang masih tersemat untuknya. Hatinya belum bisa menerima perempuan lain selain sahabatnya, Kanindya Hanum Mega. Namun apa boleh buat? Mereka tidak bisa bersama karena cinta mere...