Bismillahirrahmanirrahim..
Assalamu'alaikum
Selamat pagi guys..Yang sudah baca yuk absen dulu boleh kali ya...
Yang rajin kasih vote makasih banyak love you sekebon buat kalian pokoknya 😅
Seperti tulisan di depan cerita ini bakal banyak kata" kasar dan scane sedikit dewasanya jadi bijaklah dalam membaca.
.
.
.
.
.
.
.
.***
Waktu terasa cepat berganti, momen indah buruk pun sudah terjadi di kehidupan manusia, begitu pun dengan kejadian penyekapan Dhita. Tidak terasa sudah seminggu berlalu.
Seminggu pula Angel dan dua dayangnya, tidak masuk sekolah, banyak yang bertanya-tanya kemana perginya tiga serangkai itu.
Tak jarang juga, mereka senang karena murid yang terkenal suka menindas hilang. Paling tidak untuk beberapa hari kedepan hidup mereka akan aman.
Lalu bagaimana dengan pasutri baru Rayyan dan Dhita, tentu mereka semakin lengket. Lebih tepatnya Rayyan lah yang selalu berada di sisi Dhita, walaupun kadang suka sebal dengan sifat suaminya.
Namun Dhita tak memungkiri jika dirinya senang, dengan sifat lembut dari cowok tampan itu.
Rayyan sendiri pun semakin hari semakin menunjukkan rasa sayangnya pada sang istri, tak hanya itu. Rayyan sekarang juga suka mengatakan cinta.
Entah itu benar dari hati, atau hanya sebuah ucapan. Yang jelas Dhita senang, dan dia berharap Rayyan sungguh menyayangi dan mencintainya.
"Rayyan," Panggil Dhita.
"Ehm?"
"Kira-kira mereka kemana? Kenapa seminggu ini mereka hilang?" Tanya Dhita penasaran sambil menatap meja milik Angel dan kedua temannya yang kosong.
Ia menoleh karena tak segera mendapatkan jawaban dari suaminya. "Aku nggak tau, lagian nggak penting juga ngurusin mereka." Jawab Rayyan lembut dengan nada rendahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐚𝐲𝐲𝐚𝐧 𝐏𝐨𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲 (Lêê Jêñð)
Teenfikce!𝘗𝘭𝘦𝘢𝘴𝘦 𝘋𝘰𝘯'𝘵 𝘊𝘰𝘱𝘺 𝘔𝘺 𝘚𝘵𝘰𝘳𝘺! ⚠️MENGANDUNG KATA KASAR⚠️ ⚠️MENGANDUNG ADEGAN🔞⚠️ !𝘉𝘪𝘫𝘢𝘬𝘭𝘢𝘩 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘤𝘢! _________ Rayyan Emmerich Pratama memimpin sebuah geng motor bernama 'Strength' dia terkenal dingin da...