Bismillahirrahmanirrahim..
٭٭
Siang guys... Cung yang kangen Rayyan dong👆
Kasih vote+coment ya guys, thank you.
.
.
.
.
.
.***
Di sebuah kamar, wanita cantik bertubuh mungil tengah duduk sembari menyisir rambutnya yang masih setengah basah.
Wanita cantik itu adalah Sadhita, dia baru selesai mandi setelah melakukan kewajiban sebagai seorang istri.
Namun wajah cantiknya kini sedang cemberut, ia menatap suaminya yang tengah berganti pakaian lewat kaca meja rias.
Dhita kesal pada Rayyan, sebab mereka sudah terlalu lama berada di villa tersebut. Kenapa bisa lama? Karena sang suami tak ingin menyudahi kegiatan mereka dengan cepat, padahal tadinya Rayyan sendiri yang mengatakan jika mereka di villa itu hanya sebentar.
Rayyan mendongak, ia tahu Dhita sedang menatapnya. Ia terkekeh pelan lalu menghampiri istri, membungkukkan tubuh Rayyan memeluk Dhita dari belakang.
"Udah dong ngambeknya, aku minta maaf sayang. Kamu nggak ihklas, ehm?" Ucap Rayyan lalu mencium pipi kiri Dhita.
Dhita menghela napas panjang. "Aku bukan nggak ihklas, aku cuma kesal sama kamu. Katanya cuma bentar, tapi minta lagi, aku takut mereka bakal nyariin kita. Kalau teman pada nanyain gimana?" Gerutu Dhita.
Rayyan semakin tersenyum, ia juga beberapa kali mencium pipi dan leher jenjang istrinya. "Nggak usah di pikirin, mereka nggak akan ada yang berani nanya itu ke kamu. Sekarang kita balik kesana, mau?" Dhita mengangguk setuju.
"Baliknya jangan barengan, aku dulu."
"Lho kenapa? Mereka kan taunya kita pacaran, sayang?" Protes Rayyan.
"Justru itu. Aku nggak mau mereka mikirnya aneh-aneh," Rayyan kini yang menghela napas.
"Oke, kita nggak barengan. Aku bakal ikutin dari belakang," Dhita tersenyum manis, mengusap pipi kiri Rayyan yang kini masih di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐚𝐲𝐲𝐚𝐧 𝐏𝐨𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲 (Lêê Jêñð)
Teen Fiction!𝘗𝘭𝘦𝘢𝘴𝘦 𝘋𝘰𝘯'𝘵 𝘊𝘰𝘱𝘺 𝘔𝘺 𝘚𝘵𝘰𝘳𝘺! ⚠️MENGANDUNG KATA KASAR⚠️ ⚠️MENGANDUNG ADEGAN🔞⚠️ !𝘉𝘪𝘫𝘢𝘬𝘭𝘢𝘩 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘤𝘢! _________ Rayyan Emmerich Pratama memimpin sebuah geng motor bernama 'Strength' dia terkenal dingin da...