Lady gaga's song 🎶🎶
•Special longer duration •
Utuk menemani malam minggu kalian, jadi jagan lupkan voted dan comment🤍
_______________________________
Gemuruh risak suara beberapa mobil- mobil mewah hitam mengkilat, membentuk deret panjang memenuhi halaman rumah sakit jiwa. Iskandar dan para staf lainnya sudah bersiap dengan pakaian ter-rapi menurut mereka untuk menyambut tamu istimewa, pun Masen sudah tampak maskulin dengan kemeja oversize yang dua kancing atas dibiarkan terbuka memperlihatkan kalung putih nya sebagai ciri khas.
"Aku mohon pada mu, untuk hari ini saja tidak usah banyak bicara. Mereka para petinggi negara, jika mereka merasa kau adalah ancaman. Aku tidak bisa menolong mu," ucap Iskandar terus menerus menceramahi Masen semenjak pagi buta, menyiratkan bahwa tamu-tamu nya kali ini memang bukan tandingan Masen.
"Untuk sekarang, tak ada lagi Shiloh Oswald. Yang ada hanyalah Shiloh Harliono." Iskandar menambahkan dengan bisikan bernada keras.
Tak berselang lama, bunyi nyaring hentakan serempak pantopel itu melingkari area rumah sakit. Hingga memperlihatkan begitu banyaknya para bodyguard mengitari seseorang diantara mereka, yang dianggap berpengaruh. Melenggangnya seorang laki-laki tua berjas mewah, dengan pandangan hanya lurus ke depan dan tak mengindahkan semua orang yang menunduk hormat ke arahnya. Atmosfer mendadak mencengkam, Masen serasa tercekat tenggorokannya kala melihat aura dari Ayah kandung shiloh. Lalu terlihat pula Nataprawira yang ikut melenggang di belakang Gumelar dengan sama angkuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantra Wanita Sinting
RomanceWAJIB FOLLOW SEBELUM BACA!! [Angst romance] "Kau adalah sebuah penebusan dosa bagiku."