3.0

68 10 3
                                    

Seketika semua ingatan pemilik tubuh muncul dibenaknya. Ingatan sedari kecil hingga masa remajanya, membuat kepalanya sakit seperti dihantam batu.

"Tunggu, Lo bilang gue jadi nerd. Kok sekarang gue ada disini? Mana kayaknya gue jadi gelandangan lagi."

Azura tidak mengerti kenapa dia bisa ada disini. Bukankah dia sekarang menjadi sang nerd? Lalu mengapa sekarang jadi gelandangan?

Ding!
'Itu karna, beberapa hari yang lalu pemilik kontrakan yg tuan tempati mengusir tuan. Alasannya karena putrinya tidak menyukai tuan karna tuan lebih pintar darinya.'

'Apalagi saat itu tuan sedang tidak memiliki uang sama sekali. Jadi pada akhirnya tuan menjadi gelandangan seperti ini. Saya sarankan untuk tuan melupakan lingkungan tempat tinggal tuan yang dulu.'

'Tapi tenang saja, selama anda memiliki saya anda bisa mendapatkan apapun yang anda inginkan.'

"Gitu? Lo bisa ngerubah penampilan gue?" Bagaimanapun tidak mungkin ia akan terus hidup dengan tubuh seperti ini.

Ding!
'Tentu bisa. Apa anda ingin melihat status anda?'

"Ya."

Ding!

Menampilkan status :
Kepintaran : 65%
Daya tarik : 25%
Kecantikan : 25%
Kesehatan : 30%
Hadiah : -

"Berapa rata-rata kecantikan sama daya tarik disini?"

Ding!
'Untuk kecantikan dan daya tarik berada di sekitar 45-50%.'

"Kalo gitu, tambahin kepintaran jadi 80%, kecantikan sama daya tarik jadi 35%, kesehatan jadi 80%. Bisa?"

Ding!
'Tentu.'
Permintaan diproses
10%....25%....60%....100%
Permintaan selesai

Seketika tubuh Azura dikelilingi oleh cahaya putih menyilaukan. Tubuhnya yang kurus kering berubah menjadi ideal dengan kulit bersih. Azura pun merasa segar dan ringan pada tubuhnya.

"Sekarang ayo kita cari tempat tinggal baru. Terus gue mau balik sekolah, nyari kerja, terus ngabisin hidup gue disini dengan tenang."

Ding!
'Anda ingin tinggal dimana tuan?'

"Apartemen sederhana aja, yang deket sekolah. Sekalian cariin gue kerja. Minggu depan gue mau mulai masuk sekolah, jadi sisa Minggu ini mau gue pake buat santai-santai aja dulu. Ga masalah kan?"

Ding!
'Tentu tuanku, apapun untukmu.'

Transmigrasi jadi NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang