- 19 -

341 32 4
                                    

    
                          —————

TYPO BERTEBARAN ❗

Se pulang kerja Gadis tak pulang dulu namun ia pergi ke taman, Gadis di suruh Alpha jangan pulang dulu ke apartemen, karena ternyata Alpha ingin memberikan sesuatu.

Gadis perlahan melangkahkan kakinya, ia sangat takjub dengan dekorasi taman itu yang sangat indah.

Kaki nya terhenti di tengah-tengah taman, lalu dari belakang ada yang memanggil nya suaranya sangat familiar di telinga Gadis.

Gadis memutar tubuhnya, mata nya melebar karena melihat Alpha yang membuat buket bunga yang besar.

Alpha berjalan mendekat ke arah sang pujaan hati, detak jantung Alpha mulai tak beraturan.

"Gadis..." Ujar Alpha gugup.

"Iya kenapa?"

Alpha menaruh buket bunga itu di samping nya lalu mengeluarkan kotak cincin, ia juga membuka kotak itu.

Alpha menarik nafas panjang, ia memejamkan matanya, "Gadis kamu mau ga jadi pacar aku"

Sunyi... Tak ada jawaban dari Gadis, perlahan Alpha membuka matanya, matanya melihat Gadis telah memasang cincin itu di jari nya.

 Tak ada jawaban dari Gadis, perlahan Alpha membuka matanya, matanya melihat Gadis telah memasang cincin itu di jari nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis mengangguk menahan salting, melihat ia di terima Alpha langsung loncat kegirangan.

"Yessss... Gue di terima woyy" Ucap nya full tersenyum.

Gadis memandang Alpha sangat dalam, "ternyata dia lucu juga ya" batin Gadis.

Setelah puas loncat-loncat Alpha kembali ke depan Gadis pas, ia menjijit sedikit lalu mencium bibir pink Gadis.

Gadis yang syok hanya memejamkan mata sedangkan Alpha yang kegirangan semakin mendalami ciuman itu.

Seperti dengan saudara kandung nya yang lain, Alpha sangat ahli dalam bidang perkokopan.

Tangan mereka mulai saling memeluk satu sama lain, entah mengapa Gadis seperti terhanyut oleh ciuman wanita pendek itu.

Gadis melepas ciuman nya, ia mengatur nafasnya.

Alpha berniat ingin menciumnya lagi namun Gadis sudah menutup mulut Alpha.

"Jangan disini nanti dilihat orang" Ujar Gadis malu.

"Bodo amat... mau lagiiii" rengek Alpha

"No, kita pulang aja ya? Ini udah malam"

Alpha memonyongkan bibirnya, "yaudah pulang aja tapi nanti lanjut ya?"

Gadis menghela nafas kasar lalu mengangguk pelan, Alpha kembali tersenyum nakal.

Akhirnya mereka kembali masuk mobil milik Alpha, buket bunga itu
di taruh di kursi belakang, sepanjang jalan mereka sama-sama canggung.

THREE LITTLE FOXES (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang