- 18 -

341 30 18
                                    


                      ———————

TYPO BERTEBARAN ❗

Hari ini suasana kantor lebih sunyi, semua manusia sibuk dengan pekerjaan masing-masing, hanya ada suara ketikan laptop.

Cinta berdiri dan berjalan menuju ruangan Thea seperti biasa hanya berniat memberikan sebuah berkas.

Karena sudah biasa Cinta langsung masuk tidak seperti karyawan lain yang mengetuk pintu terlebih dahulu.

"Akhirnya datang juga elu" Ujar Thea melirik Cinta.

"Hahaha sorry agak lama" Cinta menaruh berkas itu di meja.

"Cie cie yang baru dapat jam Rolex" ejek Thea bercanda.

"Ha? Rolex? Maksud nya?" Cinta tak tau apa yang di maksud wanita di depan nya ini.

"Lu dapat Rolex dari Pasha kan?"

Cinta diam sejenak lalu menggeleng, "enggak tuhh, oh iya dua hari yang lalu Pasha meeting sama siapa?"

"Ha? Dari hari senin ga ada jadwa meeting njir, besok baru ada meeting"
Balas Thea yang semakin yakin jika ada yang di sembunyikan.

"Ohh gitu, makasih ya"

Thea hanya mengangguk, Lalu cinta pergi dari ruangan itu, tak lama Jesper masuk menghampiri sang pacar.

"Kenapa lagi beb?" Tanya Thea

"Kamu gatau rumor nya Pasha?"

"Ha? Rumor apaan sayang"

"Kata nya Pasha lagi deket ama cewek, mangkanya aku ngomong sama kamu" jawab Jesper yang juga merasa ada yang janggal.

Thea diam sejenak lalu menghela nafas, "Emang banyak sih ke janggalan nya, dia sekarang emang agak berubah gitu"

"Ohh gitu, ya semoga itu cuma rumor aja kasian Cinta" Jika Pasha memang selingkuh Jesper berharap Cinta tak akan mengetahui nya demi menjaga perasaan Cinta.

———————

Cinta masuk ke dalam ruangan Pasha, mata indah nya melihat Pasha sedang memainkan ponsel nya senyum-senyum sendiri, hal itu membuat Cinta sedikit menaruh rasa curiga.

"Sayang kamu lagi apa?" Tanya Cinta mendekat.

Pasha mengalihkan pandangan ia segera menutup ponselnya.

"Eh enggak lagi main hp aja" balas Pasha gugup.

"Ohh..."

"Kamu ngapain di sini?" Tanya Pasha kaku

"Loh emang kenapa? Aku ga boleh ke sini"

"Enggak gitu sayang ya cuma aneh aja gitu" Pasha mulai keringat dingin.

Cinta duduk di pangkuan Pasha, Cinta mulai mengelus-elus area sensitif Pasha, se kuat mungkin Pasha tidak mau tergoda.

Namun karena iman Pasha yang se tipis isi dompet kalian ia mulai tergoda, Pasha langsung mencium bibir pink Cinta dengan ganasnya sampai membuat wanita pendek itu kekurangan oksigen.

Cinta mendorong Pasha untuk mengatur nafas, Pasha menatap Cinta penuh nafsu ia segera menggedong sang kekasih menunju sofa empuk.

Pasha menaruh cinta di sofa lalu kembali mengkokop dengan brutal, tak lupa tangan nakal nya mulai menelusuri tubuh Cinta.

Oke cukup segini aja, author tak sanggup 😭

————————

Pukul menunjukkan jam 5 sore, semua karyawan telah bersiap-siap untuk pulang termasuk Thea dan Jesper.

THREE LITTLE FOXES (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang