————
TYPO BERTEBARAN ❗
Waktu menunjukkan pukul jam sepuluh malam, Cinta sudah tertidur pulas di atas kasur milik Pasha yang empuk.
Pasha perlahan berdiri, agar Cinta tidak terbangun oleh nya, kaki panjang Pasha melangkah menuju kulkas di bar mini.
Pasha mengambil salah satu produk soda berwarna hijau, namun saat menutup pintu kulkas dan memutar badan ia di kejutkan oleh sang papa.
"Anj*ng!" Umpat Pasha.
"Papa ngapain sih pake masker segala, ingat umur pa" Ujar Pasha yang melirik mengikuti gerakan papa.
Pria tua itu membersihkan wajah nya dari masker, "Mangkanya itu, papa ngerawat diri" jawab papa santai.
"Hadeh iya deh, tapi kenapa papa cuci muka di sini? Kan papa udah punya westafel di kamar mandi papa" ucap Pasha lagi dengan tersenyum paksa.
"Suka suka papa dong, mana pacar kamu? Kok ga keliatan" tanya balik sang papa.
"Udah tidur di kamar, yaudah pa Pasha pergi dulu" jawab Pasha langsung nyelonong begitu saja.
"Adek kamu mana?"
"Katanya pergi pah, pulang nya besok" jawab Pasha sedikit menoleh ke belakang.
Pasha tidak balik ke kamar melainkan, pergi ke kolam renang dan duduk santai di deck chair
Jari nya membuka paksa tutup botol soda tersebut, lalu meminum nya, mata nya memandang ke arah kolam renang yang damai.
Tatapan nya perlahan menjadi kosong, pipi nya mulai di basahi air mata.
"Ma... Aku kangen..."
Flashback...
Di hari Rabu, Pasha yang berumur 9 tahun sudah memenangkan kejuaraan taekwondo sebanyak dua kali , dan itu semua juara satu.
Kebahagiaan nya bertambah saat ibu tirinya alias ibu kandung Alpha datang untuk mendukungnya.
"Mama!" Teriak Pasha berlari excited menuju tribun, tubuh nya yang masih pendek itu memeluk tubuh sang ibunda.
"Pinter anak mama, menang lagi.. tapi kaki kamu gapapa kan? Lawan mu tadi main kasar mama ga suka" Ujar wanita cantik itu sambil mengusap-usap punggung kecil Pasha.
Tiba-tiba datang bocah ingusan berbadan kecil, tangan mungil nya memegang chiki kesukaan nya.
"Mama kakak ayok pulang! Alpha mau kasih lagu buat kak Pasha" ucap Alpha polos.
"Yaudah ayok kita pulang" Ajak mama penuh semangat.
"Holeeee" senang Alpha yang masih cadel.
KAMU SEDANG MEMBACA
THREE LITTLE FOXES (GXG)
RomanceHari itu, ketiga wanita kaya itu memutuskan untuk berbicara jujur kepada Papa tentang kisah percintaan mereka. Pasha, anak sulung yang karismatik, menjadi yang pertama angkat bicara. Dengan tenang, ia mengatakan bahwa ia menyukai karyawan wanita di...