eps. 10 (Part. 2)

4 1 0
                                    

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Azzira pun menciumi punggung tangan azman yang kini resmi jadi suaminya.

"Acie abang" ucap seorang gadis seusia Azzira datang tiba tiba di sana, memakai baju yang sama seperti keluarganya, dan berdiri dekat Azman.

Azzira langsung melihat gadi itu, dan mengkerutkan keningnya.

"Humairah" ucapnya dengan nada lembut.

"Ra, kamu kenal sama adik aku ?" Tanya Azman.

"Hem.., kakaknya pintar beramal ya ?" Ucap Humairah itu.

"Ini saya, Azzira" ucap Azzira ke humairah.

"Ha ?, Iya aku tau nama istri abang azman, azzira, aku udah liat kok di nama papan, tapi kok kakak tau ya nama aku ?" Ucap humairah.

"Kak, bolehkan aku buka cadar aku ?" Ucap Azzira minta izin ek suaminya.

Azman mengangguk, dia sebenarnya tujuan azzira bercadar agar orangtuanya penasran seberapa cantiknya azzira.

Perlahan azzira membuka cadar putihnya, dan terlihatlah wajahnya cantik, memeliki bulu mata lentik dnegan hidung yang mancung di tambah pipinya yang tembem, dan juga alis yang tebal.

"Aazzzira" ucap Humariah terngangak mulutnya gak percaya kalau yang dia lihat adalah sahabatnya.

Azzira tersenyum ramah ke humairah.

"Oh bastie" ucap Humairah, dia berjalan mendekati Azzira dan memeluk azzira, dia snagat kangen sam shabatnya yang satu ini.

Dan dia pun di kasih kursi sama uminya, uminya ambil dari belakangnya yang kosong.

"Masya Allah ra, kamu cantik bangat tadi pakai cadar, kek orang arab arab gitu" pujian Humairah.

Azzira hanya tersenyum samar.

Sedangkan Ryan langsung galau dan dia pun memasang kacamata hitamnya, dia gak mau terlihat cegeng depan orang, dia pun berjalan keluar dari tempat itu, dan menuju ke mobil, lalu dia masuk dalam mobil itu dan menonton di tablet di mobilnya.

Menontons sesuatu rekaman waktu dia masih kecil bersma angel, dia membuka kecematanya.

Terlihat lah ada nama file namanya "kenangan bersama sahabat kecilku, angel"

LITTlE ONES KNOW LOVE (judul)

Umur 8 tahun.

Di sebuah taman yang indah, ryan baru saja memasang kemera sembunyi di salah satu pohon.

"Hai, kamu ngapain ?" Ucap seorang gadis kecil cantik datang dengan menggunkan seragam sekolah sekolah dasar, memakai jilbab instan berwarna putih, usia 6 tahun.

"Hai, kamu yang waktu itu kan ?" Tanya Ryan hampir sedikit kaget tiba tiba melihat gadis kecil yang dulu sempat dia lihat.

"Iya, oh ya nama aku.."

"Sutt.. nama itu privasi tau, tapi kalau pengen manggil aku, cukup pangeran tampan" ucap Ryan dengan pede.

(Ryan terkekeh melihat dirinya yang dulu ternyata sepede itu.)

"Kamu baru pulang sekolah ya ?" Tanya Ryan.

"Iya nih, di sekolahan gak asik, gak seru, gak punya teman" ucap gadis kecil itu.

"Gimana kamu berteman denganku ?, ya.. walaupun kita beda sekolah" ucap Ryan.

"Boleh, tapi janji ya gak boleh ninggilain aku" ucap gadis kecil itu, lalu meneujukkan jari kelingkingnya ke ryan.

AZZIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang