بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
"Cak ilah yan, masih ingat kuliah yan" ucap salah sahabat lelakinya Ryan mereka ada dua laki laki, dan mereka satu kampus, dia memiliki alis tebal tapi ada jalan tikusnya dan berambut merah.
"Ya ingatlah bro, kalau gak ingat gak mungkinkan sekarang gue masih ninjak kampus ini" ucap Ryan sambil berjalan keluar dari kampus.
Dan tibalah di pakiran, ada mobil baru tiba disana, mobil berwarna merah dan terpakir di pakiran mobil lalu keluarlah tiga perempuan yaitu, Tania, Wulan dan satu lagi perempuan yang berhijab panjang nan cantik dan memeliki permata indah, dia adalah Azzira.
Dan mereka bertiga pun berjalan memasuki kampus itu.
"Kampusnya besar bangat" ucap Azzira.
"Angel" ucap Ryan berjalan mendekati Azzira.
"Pangeran" ucap Azzira langsung tertunduk.
"Kiw, kiw, sudah ketemu lagi ya bro sahabat lo, yang sering lo ceritaain" ucap salah satunya lagi teman sahabatnya itu, lelaki ini rambutnya gribol.
Memang iya Ryan sering cerita tentang Azzira kalau Azzira adalah sabat kecilnya yang sudah lama berpisah dan berjumpa di turki.
"Kamu ngapain sini ?" Ucap Ryan.
"Ryan.., ingat aku kan ?, jadi Azzira ini mau aku masukkan ke kampus" ucap Tania.
"Tania" ucap Ryan menganggak tak percaya melihat Tania.
"Eh, nih cowok ganteng pisan" batin wulan dengan matanya fokus menatap Ryan.
"Iya nih gue"ucap Tania dengan tersenyum.
"Gimaan ceritanya Azzira bisa ikut kamu ?"ucap Ryan.
"Jadi gini"
*Flashback on*
Di jalan tadi.
"Ya udah, kalau begitu Azzira dan kak Azman pulang dulu ya" ucap Azzira.
"Eh, gak usah, sebagai minta maaf aku gimana kamu ikut aku aja, aku pengen kamu kuliah temapat aku" ucap Tania.
"Gak usah mbak, kuliahkan besar bayarannya" ucap Azzira merasa tidak enak.
"Azzira, kuliah aja gak apa, kamu dimasa kini seharusnya kuliah bukan banting tulang, yang hanya boleh banting tulang cuman aku, jadi tolong kamu mau ya ikut teman kamu" ucap Azman.
"Pliiss, kalau kamu nolak berarti kamu gak mau maafin aku ya" ucap Tanai dengan tangan seolah bermohon.
"Bukan begitu mbak maksud aku" ucap Azzira.
"Ra, kapan lagi kamu kuliah ?" Ucap Azman.
Azzira pun mengangguk.
"Oke deh, aku ikut tania ke kampus" ucapnya.Tania pun senang bertepuk tangan dan bertepuk tangan dengan wulan.
"Tapi biayanya gimana ?" Ucap Azzira.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZZIRA
Teen FictionAzzira Aura Angeline adalah seorang gadis saleha dan juga penghafal Al qur'an. Dan bagaimana perjalanan ke istiqamahnya di dunia yang masa kini ? Jangan lupa di 👇 Baca 📖 Vote ⭐ Komen 🗣️💬 Follow 👤+