eps. 13

4 0 0
                                    

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam 12.00

Azzira pun terbangun dari tempat tidur Aqila, di tetap tersnyum walaupun Azman tidak ada di sampingnya, Azzira pun keluar sendiri kamarnya untuk ambil wudhu, sebelum itu dia melihat Aqila yang sedang tidur nyiyak sekali di ranjangnya, dengan hati hati Azzira berjalan keluar dari kamar itu.

🌧

Azzira pun selesai ambil wudhunya kini dia pun memakai mukena putih pemberian Azman atau mahar dari Azman, dia pun melaksakan shalatnya.

🌧

Azzira pun selesai shalatnya dan kini dia pun ingin berdzikir dengan tasbih manik manik yang terbuat dari kayu itu tasbih adalah mahar dari Azman.

Dan tasbih itu masih bebungukus pelastik bening dan ada sebuah tulisan.

Ini tasbih, agar lidah kamu terus menyebut nama Allah.

Supaya tasbih ini jadi saksi di akhirat kalau kamu menyebut nama tuhannya dengan tasbih ini.

_Azman Alfaqih

Azzira tersenyum Azzira pun mulai menghitung tasbih itu dengan nama Allah.

"SubahanaAllah, SubahanaAllah, SubahanaAllah"

Tus

Tasbih itu tiba tiba putus ketika Azzira berdzikir, Azzira terkaget, Frisafat Azzira mulai merasa tidak enak terhadap suaminya dan dia mengingat kejadian kemarin.

"Kok perasaan aku ngak enak ya" gumam Azzira akhirnya dia pun tak ada pilihan lain dirinya mengangkat kedua tangannya seraya berdo'a.
"Ya Allah, yang maha pengasih maha penyanang, ya Allah, mempermudahkanlah kak Azman berpergian ke tarim ya Allah, jagalah dia, jagalah dia dari mara bahaya, aamiin" azzira pun mengusap wajahnya dengan lembut.

🌧

Azzira kini menghadap Al qur'an dengan meja khususnya.

"أَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّحِيمِ"

Audzubillah himinas syaiton nirojim

(Aku berlindung kepada Allah, dari godaan syaiton yang terkutuk).

"بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ"

Bismillahirohmanirohim

(Dengan menyebut nama Allah, yang maha pengasih lagi, maha penyayang).

●Surat Al-Baqarah Ayat 218
"إِنَّ ٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ وَٱلَّذِينَ هَاجَرُوا۟ وَجَٰهَدُوا۟ فِى سَبِيلِ ٱللَّهِ أُو۟لَٰٓئِكَ يَرْجُونَ رَحْمَتَ ٱللَّهِ ۚ وَٱللَّهُ غَفُورٌ رَّحِيمٌ"

AZZIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang