بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Drut.. drut...Ponselnya Azman berbunyi lagi, namun kini dia tak mau meninggalakn istrinya itu, dia hanya berdiri dan duduk di tempat yang tak cukup jauh dari pasien.
"Asalamu'aikum bu" ucap azman
["Ahk, panas tau dak, pokoknya kamu dan isitri kamu harus pulang, dan jadi babu rumah kita, kalau kamu gak mau kamu harus ceraikan dia t i t i k !"]
Langsung di matikan dari pihak sana.
Azman pun berjalan mendekati Azzira."Ra, hari ini kita pulang ya" ucap Azman dengan nada lembut dia bantu Azzira berdiri dari tempat ranjang pasien.
"Zira masih lemas kak" ucap Azzira, kembali duduk di pinggir ranjang pasien.
"Ra, sekarang kamu pilih, aku atau sahabatmu itu ?" Tanya Azman.
Azzira tertunduk kepalanya kalau boleh jujur dia lebih memilih Ryan karena Ryanlah yang serba tau tentang dia, bahkan hanya Ryan yang tau aib aib masa kecilnya.
"Gak tau kak, bingung" ucapnya.
"Oke, kalau binggung" Azman ikut duduk di tepi ranjang pasien.
"Kita ikut kajian online dari tarim gimana ?" Tawaran Azman.
"Aku gak punya sosial media kak" ucap Azzira begitu polos.
Azamn terkekeh.
"Makanya sekarang aku ajarkan kamu mengenal dunia maya, bahaya kamu kalau gak mengenal dunia maya, semua orang tau, sedangkan kamu tidak tau apa apa, aku akan ajarkan dunia maya yang membuatmu lebih istiqamah seperti yang kamu harapkan, insyaAllah" ucap Azman dengan akhiri terukir senyum manis.Azzira ternunduk kepalnya.
Tapi Azman tak henti melirik istrinya itu.
"Istri aku cantik juga ya, pantes Adnan hanya boleh titipkan dia untukku" batin laki laki itu."Sini ponsel mu" ucap Azman, Azzira pun menyerahkan ponselnya ke Azman.
Azman pun mendowlod bebrapa aplikasi sosial media mulai dari instagram, tik tok dan whatsapp.
Setelah berhasil terdowlod semua, dia pun mulai mendaftarkan akun Azzira kini mualai whatsapp dulu.
"Nomor telpom kamu mau sama gak dengan nomor wa ?" Tanya Azman.
"Wa itu apa kak ?" Tanya Azzira dengan polos.
"Wa itu adalah sebuah aplikasi yang bisa kita sampaikan sebuah pesan bentuk teks" penjelasan Azman.
"Seperti sms ?" Tanya Azzira.
"Iya, seperti itulah, jadi disini kakak akan daftarkan nomor hape kamu, kamu mau sama kayak telpon langsung atau beda ?" Tanya Azman.
"Samain aja kak, gak ngerti Azzira" ucap Azzira.
"Oke" jawab Azman, Azman pun mulai mengeluarkan ponselnya dari tas mini ala cowok nya itu, lalu dia pun mencari nomor istrinya yang tertulis nama kontak "Azzira"
Dan mendaftarkan Azzira ke whatsapp.
Pas Azmann coba melihat nama kontak sangat terlihat ada nama kontak "Pangeran/Ryan""Ini pasti kak ceo itu, " gumam Azman dalam hati.
"Kita cerai aja ya ra" ucap Azman sedikit merasa berat.
"Kenapa ?" Tanya Azzira kebingungan.
"Aku tau kamu cintanya sama lelaki ceo itu kan ?, bukan aku, jadi kita cerai aja ya" ucap Azman.
Brak
"Ngak, kalian berdua gak boleh cerai" ucap Adnan datang tiba tiba ntah kenapa dia jadi balik lagi ke rumah sakit itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZZIRA
Teen FictionAzzira Aura Angeline adalah seorang gadis saleha dan juga penghafal Al qur'an. Dan bagaimana perjalanan ke istiqamahnya di dunia yang masa kini ? Jangan lupa di 👇 Baca 📖 Vote ⭐ Komen 🗣️💬 Follow 👤+