بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Di kamar ryan."Panggilin angel, cewek kemarin" ucap ryan ketika berhadapan dengan pengawalnya yang sedang berdiri.
"Siap bos" ucap pengawal sambil membukukan badannya ke ryan, lalu balik badan untuk keluar dari kamar bosnya.
Setelah sampai ke ruang bosnya yang sekarang di tepatkan oleh azzira terlihatlah azzira sedang bersih bersihin ruang itu.
"Angel, bos, manggil anda" ucap pengawal sambil melihat azzira yang sedang bersihin debu dengan kemoceng.
Azzira sedikit kaget tiba tiba dia di panggil tapi mau gak mau dia harus kesana, dia takut gak bakalan pulang kalau gak di ikutin.
*
Sampailah di kamar ryan, pengawal meninggalkan azzira berdua aja dengan ryan.
"Ada apa bos ?" Tanya azzira berdiri menatap ryan takut takut.
"Kita hari ini pulang ke indo, biar gue yang antar lo pulang" ucap ryan menatap azzira.
Azzira langsung membulat sempurna, dan tersenyum.
"Terimakasih ya bos, bos hari ini baiiiiik bangat" ucap azzira merasa senang.
"Perkenalkan nama gue bos pangeran, lu panggil gue antara dua aja, mana yang nyaman bagi lo" ucap ryan lagi sambil berdiri.
"Siap bos" sambil menghormat lalu tersenyum semanagat.
"Hape lo mana ?" Ucap ryan dingin.
"Ehh, anu aku ambil" ucap azzira, lalu menyerahkan ponselnya ke ryan.
"Gitu dong amanah" ucap ryan mengambil ponselanya azzira tapi di ambil baliik oleh azzira.
"Gak boleh" ucap azzira sambil sembunyiin ponselnya.
"Ih gitu ya" ucap ryan sambil berusaha mengambil ponselnya azzira.
"Aa, bos, bos bos bukan makhrom" ucap azzira ketika ryan mau mengelitiknya.
"Eh, makanya siniin aku masih penasaran siapa nama kamu sebenarnya angeell" ucap ryan masih tangannya mulai ingin mengelitik.
"Azzira aura angelina binti iqbal, udah ?" Ucap azzira nyerah gak mau lagi privasaiin namanya, dia masih butuh ponselnya buat hubungin sang kakak dan mama.
"Gitu kan enak, jadi aku gak bakalan ambilin hape mu lagi, tapi.."
"Tapi apa bos ?" Ucap azzira mulai mengkerutkan keningnga.
"Tapi aku bakalan ambil hatimu"ucap ryan lalu terkekeh.
Azzira langsung mencipi matanya.
Dan melupakan ucapan ryan.
"Udah ya bos, saya mau siap siap buat shalat subuh" ucap azzira muali ingin membalikan badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZZIRA
Roman pour AdolescentsAzzira Aura Angeline adalah seorang gadis saleha dan juga penghafal Al qur'an. Dan bagaimana perjalanan ke istiqamahnya di dunia yang masa kini ? Jangan lupa di 👇 Baca 📖 Vote ⭐ Komen 🗣️💬 Follow 👤+