24. NYUSUL

100 8 2
                                    

Hai hai hai

I'm back yeorobun

Ayo dong vote sama komen yang banyak, masa jomplang banget sama yang baca nya😔

Pip, terdengar suara panggilan yang terputus secara sepihak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pip, terdengar suara panggilan yang terputus secara sepihak.

"HALO HALO, oooanjinggg emang" kesal lelaki itu, Liam.

"Malah dimatiin si tai tai" decaknya.

"Kenapa si lu kek reog banget" Galen menyahut.

Saat ini mereka berdua sedang berada di markas tentunya, Nevan? dia lagi bucin bareng pacar nya guys, ga usah dicari.

Tadi niatnya Liam ingin mengajak Delvin untuk ke markas, supaya ada yang beliin mereka makanan.

Tapi bos nya itu malah menutup telpon secara sepihak, yang mana itu sangat membuat dia kesal, pengen banget dia cekek Delvin, tapi mana berani yang ada dia duluan yang di cekek.

Seringai tipis terbit dari bibir Liam, "Liat aja lo" gumam nya pelan.

"Anying, kenapa lo? biasa aja matanya" Galen jadi serem sendiri liat Liam yang malah senyum senyum, seperti orang gila saja.

"Gandeng lah" ga tau Liam jadi sensi banget kayaknya sekarang.

"Eta mata kade, bisi di colok ku gue" bahasa Sunda nya memang tidak selancar Liam.

Sekedar informasi Liam itu punya darah Sunda, dari mama nya.

"Naon maneh!" tantang Liam, "Eh gal kita susul si bos yuk" ajak nya antusias, tersenyum licik.

"Hah kemana emang?" tanya Galen.

"Ga tau" jawab nya polos.

"Si anjing, terus gimana mau nyusulnya tolol" Galen ini emang kesabaran nya setipis tisu dibagi 5, apalagi kalo berhadapan dengan Liam yang memang menyebalkan.

Liam yang dimaki itu malah cengengesan tidak jelas, "Bentar gue pikir dulu caranya".

"Lo tanya aja langsung ke si Delvin" kata Galen.

"Tadi gue juga udah nanya dimana, eh si tai malah di matiin" kesal nya.

"Lo berisik sih".

"Kok gue?".

Galen menggedikkan bahu nya, "Udah cepet gimana, gabut nih gue di markas sama lo, bisa gila lama-lama".

"Gue yang bisa gila lama-lama kalo sama lo" bantah Liam tidak terima.

Become a parent'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang