11. TERLAMBAT

126 10 0
                                    

Halo im back hahaha

Maaf ya baru up lagi soalnya beberapa Minggu kemarin tuh ga mood ngetik😖

Aku ga tau sih ini ada yang nungguin cerita aku apa ngga

Tapi semoga kalian terhibur dengan part iniii

Sebelum lanjut coba kalian komen sesuai baterai hp kalian sekarang 👉🏻

Let's go....

HAPPY READING<3!

Jam sudah menunjukkan pukul 07.00 sedangkan gerbang sekolah akan ditutup pada pukul 07.15, waktu yang Lesya punya sekarang hanya tinggal 15 menit lagi, tetapi gadis itu bahkan baru selesai dengan mandinya.

"Duh anjir udah mau masuk lagi" ujar nya kesal dengan tangan yang sedang sibuk memakai kan dasi untuk dirinya sendiri.

"Goblog emang itu cowo" umpat nya kesal saat mengingat kejadian tadi pagi.

"Awas aja kalo ketemu bakal gue tonjok" dumel nya dengan kesal. "Gara-gara dia gue sekarang jadi telat kan!" lanjutnya, asli deh dia sungguh kesal sekarang bahkan ia sudah pasrah jika telat datang ke sekolah.

Why?

Flashback On

Hoamm

Lesya merentangkan kedua tangannya saat ia sudah membuka matanya, ia tidak mengingat jika hari ini ia sekolah.

matanya bergerak mencari jam di dalam kamar milik laki-laki itu, 06.40.

ia lantas membelalakkan matanya lebar-lebar jangan lupa dengan tangan nya yang secara langsung menyibakkan selimut yang ia pakai.

"Anjir kenapa si brengsek itu ga bangunin gue" umpatnya dengan kesal.

"Duh udah jam segini lagi" gumamnya sembari ia sibuk bangkit dari kasurnya dan langsung menuju lantai bawah, tidak lupa matanya melirik ke arah Kenzo sebentar yang saat ini masih tertidur dengan pulas.

"Mama pulang dulu ya sayang" gumamnya sembari mengusap kepala Kenzo dengan sayang tidak lupa mencium keningnya sekilas, sepertinya ia sudah mulai terbiasa dengan panggilan itu.

•~•~•~•~•~•~•

Dilantai bawah ia berpapasan dengan Alina bundanya Delvin, dengan terburu-buru ia berpamitan untuk pulang.

"Loh Lesya kamu mau kemana?" Alina bertanya saat melihat gadis itu yang menuruni tangga dengan langkah yang terburu-buru.

"Aku mau pulang bunda, kan sekolah" jawabnya dengan panik.

"Kata Delvin kamu ga bakal sekolah? Dia sendiri yang nanya sama kamu katanya" Bundanya memberi tau.

"Apaan dia bangunin Lesya aja ngga Bun, ngarang dia mah" ujarnya dengan kesal. "Gara-gara dia Lesya jadi telat nih sekarang" lanjutnya.

"Astaga anak itu emang bandel" jawab Alina sembari menggelengkan kepalanya heran dengan tingkah laku anaknya itu.

"Ya udah kamu dianter sama mang Ujang aja ya, biar nanti bunda jewer anaknya kalo udah pulang sekolah, bisa-bisanya bohongin bunda" Ucap bunda Alina saat melihat gadis itu yang sudah berada di depan rumah nya.

Become a parent'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang