21. ULAH DIFYA

117 11 1
                                    

I'm backk guyss

Kalian tim :

Cimol →

Cireng →

Let's go 📖

Mata lentik itu dengan perlahan mulai terbuka, pertanda ia akan terbangun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mata lentik itu dengan perlahan mulai terbuka, pertanda ia akan terbangun. Di sebelah nya ia melihat seorang anak kecil tentu saja itu Kenzo.

Saat tersadar dari tidurnya ia jelas sangat kaget saat ia ternyata tertidur di kasur milik Delvin, tetapi ia tidak melihat lelaki itu.

Ya semalam sehabis Delvin menyelimuti mereka berdua, ia memang langsung pindah ke kamar tamu setelah puas melihat wajah-wajah yang terlelap itu.

Yahh kecewa ga guys?? wkwkwk

Lesya pun dengan segera menuju kamar mandi yang ada di dalam kamar itu untuk sekedar mencuci muka nya, lalu setelahnya ia akan ke bawah untuk membantu bunda nya Delvin.

Ia jadi tidak enak baru bangun saat sudah jam 06.34, Lesya kebetulan sedang tidak solat juga di tambah kemarin yang hampir seharian menemani Kenzo yang sedang rewel.

"Eh bunda maaf ya Lesya baru bangun jam segini" ucap gadis itu tak enak.

"Eh nak, iya gpp bunda ngerti kok, kamu pasti cape ngasuh Kenzo" jawab Alina pengertian, "Kamu mending duduk aja, biar bunda sama bibi yang masak" suruh nya.

"Gpp bunda Lesya bantuin" jawab Lesya.

Setelah nya mereka bertiga pun mulai memasak-masak bersama, hari ini akan membuat ayam goreng dengan taburan laja, tak lupa dengan sambal, ada juga tumis kangkung dan tempe tahu.

Saat sedang asik membuat sambal Lesya mendengar suara tangisan dari lantai atas, yang sudah pasti Kenzo. Masa Delvin sih.

Dengan segera Lesya pun mencuci tangan nya, "Bunda, Lesya ke atas dulu ya kayaknya Kenzo bangun deh" beritahu Lesya.

"Iya sayang".

Tak lama dari itu, Lesya datang dengan Kenzo yang berada di pangkuan nya, tadi ia cek suhu tubuh Kenzo sudah mulai membaik.

"Gimana Kenzo udah baikkan?" tanya Alina.

Become a parent'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang