Haloo haloo haloo
Ayo absen dulu sebelum baca☝🏻
Jangan lupa vote dan komen yaa..
terimakasihh🤗✨Let's gooooo
•
•
•
•
•
Sesampainya mereka di salah satu mall yang ada di daerah bandung, Delvin pun mencari lahan kosong untuk memarkirkan mobil nya di tempat khusus parkir mobil tentunya.
Dirasa sudah selesai dengan urusan parkir memarkir itu mereka pun segera turun dan memasuki lobby mall dengan Kenzo yang digendong oleh Lesya.
Saat sudah di dalam mall, hanya dengan melihat wajah Kenzo saja kita pasti sudah tau bahwa bayi itu terlihat sangat senang.
"Waa agus ma" ucap bayi itu menatap sekelilingnya dengan mata yang berbinar.
"Iya bagus ya, Kenzo mau kemana dulu?" jawab Lesya sekaligus bertanya.
"Es kim ma es kim" katanya.
"Emm ayo deh kita beli ice cream dulu ya" senyum Lesya menatap Kenzo.
"Yeyy holee" senangnya, "Yu papa" ajaknya sambil melihat ke arah Delvin.
"Let's go" ucap Delvin.
Mereka pun akhirnya mencari kedai ice cream yang ada di mall itu, setelah menemukan nya mereka bertiga segera memesan ice cream yang di inginkan.
Vanilla 2 dan cookies n' cream 1 itu yang mereka pesan saat tiba di tempat itu. selagi menunggu, bayi itu terus saja mengoceh dengan bahasa bayinya.
Orang-orang yang melihat pun bahkan dibuat gemas dengan ocehan Kenzo, ice cream yang mereka pesan akhirnya sudah jadi.
"Ini mbak ice cream nya, total nya jadi 45 ribu ya" ujarnya memberi tau.
"Nih" Delvin memberikan uangnya yang berwarna biru.
"Baik, jadi kembalian nya 5 ribu ya".
"Ga usah" balasnya singkat sembari berlalu meninggalkan kedai itu.
Lesya yang melihat tingkah laki-laki itu lantas menggelengkan kepala nya sekilas, lalu tersenyum ke arah mbak-mbak yang melayani nya tadi, "Makasih ya mbak, maaf juga" senyum nya tak enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become a parent's
Teen FictionSilahkan Follow dulu sebelum membaca... [Cerita ini murni pikiran saya sendiri, don't copy my story! Maaf jika ada kesamaan nama tokoh, ataupun kata-kata] • • • Cuaca malam yang dingin, seorang remaja laki-laki tidak sengaja mendengar suara tangisan...