_____________________________
Happy Reading!
_____________________________•
Acara kampus ini bertemakan family gathering yang artinya para mahasiswa dari jurusan yang sama, dari angkatan tertua sampai mahasiswa baru, akan berkumpul untuk melakukan kegiatan seru bersama-sama seperti makan bersama, menginap, main games dan lain sebagainya. Ini ditujukan agar ikatan antar mahasiswa jurusan manajemen bisnis mampu terjalin erat.
Setelah makan malam dan pembagian kelompok, semua mahasiswa dihimbau untuk memasuki kamar yang telah ditentukan oleh panitia. Mereka membagi satu kelompok terdiri atas enam orang. Karena di kelompok Arashi ada empat perempuan dan dua laki-laki, maka dua mahasiswa itu tidur di kamar yang berbeda. Dia sendiri sekamar dengan teman seangkatannya, Millie. Selain itu, ada dua senior lain yang juga ada di kamar ini. Ia mengenal salah satu dari mereka. Amelie Swan. Vlogger famous dari jurusan manajemen bisnis. Amelie terlihat sedang berbincang dengan temannya, Cherry, saat Arashi masuk ke dalam kamar.
"Cherry, apa kau sudah melihat unggahan Alvaro tadi siang?"
"Tentang apa?"
Amelie menyodorkan ponselnya ke hadapan Cherry. "Ini. Lihat. Apa yang sebenarnya dia potret? Kelihatannya seperti siluet, tapi ini mirip siluet perempuan kan?"
Arashi yang tengah membongkar tasnya, diam-diam mencuri dengar. Ia tak tahu siapa yang mereka bicarakan. Namun dari nada dan ekspresi Amelie, sosok yang mereka bicarakan memiliki pengaruh dalam hidupnya.
"Memangnya kenapa kalau itu foto perempuan? Mungkin itu kekasihnya." Cherry membalas Amelie.
"Ish! Kau kan tahu kalau aku menyukainya. Melihat postingan ini membuatku cemburu, tahu. Aku dekat dengannya selama 6 bulan tapi dia bahkan tak pernah mengunggah fotoku padahal aku punya banyak pengikut."
Cherry menghela napas. Amelie terlihat lesu. Gadis itu hanya menatap layar ponsel dengan bibir memberengut sebelum kemudian ia menyadari sesuatu. "Eh, sepertinya ada yang aneh."
"Apa lagi?"
Amelie menunjuk layar ponsel. "Dia baru mengunggahnya hari ini. Apa gadis itu juga ikut ke sini?"
Cherry mengamati foto itu dengan saksama. Foto itu menampilkan siluet seorang perempuan dari belakang. Sepertinya, Alvaro memang sengaja mengambil foto gadis yang tengah membelakangi cahaya. Cherry sebenarnya berpikir kalau Alvaro mengambil foto gadis itu diam-diam karena dari sudut pengambilan gambar, gadis itu sama sekali tak menyadari keberadaan kamera. Caption emoji hati di bawah foto itu menggambarkan jelas bagaimana perasaan Alvaro terhadap gadis yang dipotretnya. Apa gadis itu memang kekasih Alvaro?
"Aku cemburuuu...." Amelie terlihat ingin menangis. "Alvaro bahkan meletakkan emoji hati di caption-nya...."
"Sudahlah. Nanti kau tanyakan saja padanya. Bukankah kalian berdua teman?" Cherry memberi saran. Dia bersandar pada dinding. "Kau tidak perlu berlebihan seperti itu. Bisa saja kau salah paham. Lagipula, kau juga tak pernah mengatakan perasaanmu padanya kan?"
"Aku tidak pernah mengatakannya karena ku pikir dia duluan yang akan mengatakan!" seru Amelie. "Jika tahu seperti ini, sudah dari dulu aku membuat sebuah pengakuan."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐎𝐎𝐍𝐀: 𝐓𝐡𝐞 𝐈𝐧𝐜𝐞𝐩𝐭𝐢𝐨𝐧
Romansa𝓓𝓪𝓻𝓴 𝓡𝓸𝓶𝓪𝓷𝓬𝓮 𝓢𝓽𝓸𝓻𝔂 [𝗪𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴❗: Mengandung beberapa scene kekerasan] "𝗪𝗵𝗲𝗻 𝘆𝗼𝘂'𝗿𝗲 𝘀𝘁𝘂𝗰𝗸 𝗶𝗻 𝘁𝗵𝗲 𝗰𝗿𝘂𝗲𝗹𝗲𝘀𝘁 𝗿𝗲𝗮𝗹𝗶𝘁𝘆." . Arashi Grace Starvy mengikuti acara tahunan kampus yang diadakan di kaki gunun...