Off mengintip ke luar toko saat mendengar suara keributan di sana, dia melihat semua karyawan toko sebelah sedang berada di depan toko, seperti sedang mengerjakan sesuatu.
Sekarang memang sudah jam 10 malam, pelanggan mulai sepi, toko juga sebentar lagi akan tutup.
Off berjalan ke toko sebelah sehingga membuat beberapa orang yang ada di sana menatap ke arah Off.
"Apa yang kalian lakukan?" Tanya Off penasaran.
"Kami ingin mengadakan pesta kecil-kecilan di sini" Ucap Tay.
Singto keluar dari tokonya membawa banyak sosis untuk mereka bakar.
"Kamu disini, Off" Ucap Singto saat melihat keberadaan Off.
"Ya, apa aku boleh bergabung bersama kalian, aku kesepian di toko, tak ada teman bicara" Ucap Off.
Hari ini Off menjaga toko sendirian, Krist sedang pulang ke rumahnya karna mamanya meminta Krist untuk pulang, tadi Krist mengatakan jika dia hanya pulang sebentar, tapi sudah jam 10 malam Krist belum juga kembali, mungkin Krist menginap disana, Off tahu, mama Krist tak akan membiarkan anaknya pergi semudah itu.
"Tentu" Ucap Singto.
"Acara apa ini?" Tanya Off.
"Hari ini hari ulang tahun kekasih ku" Ucap Singto.
"Ya, dan kami sedang merayakannya" Ucap Tay.
Off menatap wanita cantik yang berdiri di samping Singto.
"Baiklah, aku juga akan mengambil beberapa makanan di toko" Ucap Off sambil berjalan pergi dari sana.
Off tak mungkin hanya menumpang makan 'kan? Off mengambil beberapa bungkus sosis, dan daging di dalam freezer kemudian membawanya ke depan toko Singto.
Mereka duduk di sana sambil bercerita saling mengenal satu sama lain, Off juga berkenalan dengan Jane, dan beberapa karyawan toko Singto yang belum pernah bicara dengannya.
"Dimana Krist?" Tanya Tay karna dia memang tak melihat Krist seharian ini.
"Pulang ke rumahnya" Ucap Off.
"Oh, lalu dimana karyawannya yang lain? Bukankah saat awal buka dia mempekerjakan banyak orang?" Tanya Tay penasaran.
Sejujurnya Tay ingin menanyakan itu sejak lama, hanya saja mereka memang jarang bertemu meskipun toko mereka berdampingan, itu sebabnya sekarang dia langsung menanyakan itu pada Off demi menuntaskan rasa penasarannya.
Off terkekeh kecil mendengarnya.
"Apa kalian tahu tokonya mengalami banyak kerugian, apa lagi dia sering memberi diskon" Ucap Off.
"Benarkah?" Ucap Tay sambil tertawa terbahak-bahak.
"Ya, Krist memang masih terlalu kecil untuk membuka usaha seperti ini, aku tahu dia sangat kekanak-kanakan, jika ada kata-kata Krist yang menyakiti hati kalian, ku harap kalian bisa memaafkannya" Ucap Off.
"Ahh, ya. Krist tak pernah mencari masalah pada kami, jangan khawatir" Ucap Tay.
Singto menghidupkan lilin di atas kue ulang tahun, sekarang semua orang yang ada disana menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Jane, setelah lagu berakhir, Jane meniup lilinnya sehingga membuat semua orang yang ada disana bertepuk tangan.
Krist berdehem kecil sehingga membuat Off menatap pada Krist.
"Apa yang kamu lakukan disini, Off" Ucap Krist.
Apa Off lupa, dia dan Singto tak pernah akur, kenapa Off malah bergabung bersama Singto dan karyawan tokonya.
"Aku ikut mereka merayakan ulang tahun kekasih Singto" Ucap Off sehingga membuat Krist menatap ke arah Singto dan Jane.
YOU ARE READING
Enemies To Lovers ✓
Fiksi PenggemarBerawal dari musuh, lalu berakhir menjadi sepasang kekasih (?) *Top Krist, Bot Sing.