Bab 7 Miracle

33 7 19
                                    

......

"Aku tak mau pria jalang itu disini jason!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku tak mau pria jalang itu disini jason!"

Luna membanting buku, pembicaraan yang dilakukan ketiga orang disana hanya saja dia belum tahu jika yang didapannya ini adalah Albert dan mereka sedang di perpustakaan.

"Tidak ada salahnya untuk melihat seberapa jauh perubahan nya. Karena aku juga bukan pria baik dimasalalu" Ucap Jason.

"Aku tidak mau aku tidak setuju, dia itu mendekati Klein ada maksud lain, kau tak ingat bagaimana gatal nya dia denganmu. Bagaimana jika dia sebenarnya mau mendekati mu?"

Luna melemparkan pandangan pada Albert yang sedang menatap tajam. "Apa kau mau membuat keluarga ini hancur dengan hadirnya parasit, Klein?"

Albert menarik nafasnya kemudian membuangnya perlahan. "Luna, pernahkah kau memiliki janji dengan seseorang?" Tanya Albert.

"Janji maksudmu kontrak kita?" Tanya Luna

"Janji pada seseorang, kau berkata bahwa akan terlahir kembali menjadi oraang baik, apakah itu hanya bohong belaka?" Tanya Albert.

Sejenak Luna diam

"Janji dengan seseorang, aku akan cabut janji itu karena Jason dan orang itu dekat lebih dari sekedar kata saudara. Jason mencintai nya jadi aku akan membuang janji itu beserta kenangannya" Ucap Luna.

"Lunatic.... Saat kau bertarung, devatur dan Excalibur xavier menjadi satu ditanganku, aku ingat sekali apa yang kau katakan, kau terlahir kembali dan jason mengatakan kau membantai negri victoria, bukankah kau berjanji untuk tidak melukai siapapun lagi. Itu benar-benar menyakitkan" Ucap Albert.

Luna terkejut. "Kau tahu itu Klein-.. Tunggu" Sebelum dia melanjutkan ucapannya, Albert membuka kancing kemeja, kemudian menampilkan bekas luka sabetan pedang dibagian perut kirinya.

"Apa yang ada dibenakmu mengenai ini?" Tanya Albert.

"Ka-kau.... " Luna terbelalak. Albert sudah meminta izin pada Jason jika dia akan mengungkapkannya pada Luna karena jika dia masih menolak kekasih Darrian, Albert ingin dia sadar betapa buruknya dia dahulu dan jason itu paling tak bisa menolak permintaan Albert.

"Aku bukan Klein ataupun Darrian. Aku Albert Sapphire, ya.. Selama ini aku tinggal disini, terimakasih kau memberiku perhatian meskipun kau taunya aku Klein" Ucap Albert.

"Tidak tidak mungkin!" Luna berdiri. "Jason apa ini maksudnya?"

"Maaf Luna, malam pesta ulangtahun Elish aku sudah tahu dia Albert" Ucap Jason

"Itu kenapa kau meminta ku keluar?!"

"Maaf Luna, aku hanya ingin berbicara empat mata dengan temanku saja karena aku juga terkejut-"

"Bukan temanmu! Teman macam apa itu kau sampai segila itu. Kau sengaja sembunyikan Albert disini karena tau aku akan memburunya jika aku tahu bukan? Aku tak menyukai ini!"

A Luxury Queen MIRACLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang