Miracle membawa sebuah nampan berisi makanan dan segelas air menuju sebuah ruangan.
Kamar diluar istana, yaitu bangunan seperti rumah namun kotor karena tak pernah digunakan. Disana Luna ditahan dengan kaki dirantai dan matanya yang ditutup kain dengan obat untuk mengurangi rasa sakitnya.
"Siapa?" Luna tergerak mendengar suara pintu dibuka dan suara heels melangkah medekatinya.
"Calon istri Darrian" Jawabnya, kemudian menaruh nampan tersebut diatas nakasnya.
"Harusnya pelayan yang mengantarkan makanan untukmu, tapi aku mengambilnya""Endwira?"
"Apakah kau terkejut, ahh Darrian memberimu ampun maka berterimakasih lah padanya" Ucap Endwira.
"Benarkah dia mengampuniku?" Tanya Luna
"Aku yang memintanya, buktinya dia menyuruh pelayan untuk membawakanmu makanan." Endwira mengambil kan rotinya kemudian dia berikan pada Luna.
"Kenapa kau menyelamatkan ku dari amukannya?"
"Aku sakit hati dengan perlakuan mu, kenapa jika aku menikah dengan Darrian. Bahkan aku sudah tidak mendekati suamimu lagi" Ucap Endwira.
"Aku takut kehilangan nya, maka dari itu aku membunuhmu. Maafkan aku Endwira"
"Jika aku tak pantas menjadi bagian keluarga mu, bisakah kau katakan baik baik padaku. Aku ke istana untuk meminta restu dari ayah kekasihku bukan untuk mendekati beliau."
"Maafkan aku Endwira" Luna tak mengambil rotinya melainkan meraih tangan Endwira , menyentuhnya dengan tangan iblis yang pernah dia gunakan untuk menyakitinya.
"Aku membencimu, aku selalu membantumu Luna, apa kau ingat seorang perempuan yang selalu tertinggal saat berlatih?" Tanya Endwira.
"Lenella...? Gadis berambut panjang yang selalu tersangkut ketika berlatih" Ucap luna
"Bukankah aku selalu membantumu Luna, ketiga kehidupan ku tak pernah absen dari membantumu tapi kenapa kau kejam sekali padaku" Ucap Endwira
Kilas balik Endwira Miracle dikehidupan pertama
Joly's Lenella. - Alence Caparkin
Gadis belasan tahun duduk didekat jendela kamarnya dengan hati bahagia mendapatkan roti favoritnya. Ia melihat Luna yang saat itu masih dipanggil Alence sebelum dibentuknya Diminthreeus Dangerous dan dia telah diangkat anak oleh Zhyri.
"Sudah malam, pangeran Alence terlalu bersemangat" Gumamnya.
Lenella keluar untuk menghampirinya, tak lupa roti itu dibawa. Sepertinya gadis itu hendak memberikannya pada Alence.
"Pangeran Alen!"
Mendengar panggilan Lenella, Alence menghentikan laju kudanya dan berhenti didepan gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Luxury Queen MIRACLE
Fanfiction[DALAM PERBAIKAN PENULISAN] Seorang pangeran kegelapan kembali ke negrinya Azuretheril yaitu wilayah bangsa iblis membawa kekasihnya seseorang yang bernama miracle. ia juga membawa seorang teman kembali ke istananya karena sang Raja iblis memberitah...