Bab 15 Is Lost

26 7 15
                                    

Sudah dua minggu Jason mondar mandir diruangannya menunggu Luna kembali namun tidak ada kabar darinya.

"Jason, kalau kau khawatir coba jenguk dia di sana." Ujar Albert

"Kau benar... Lalu bagaimana denganmu?"

"Aku disini saja menunggu kalian kembali, dan nanti aku perlu bicara padanya" Ucap Albert.

Saat sedang kebingungan, seorang abdi istana mengetuk pintunya jason mengatakan "masuk" Kemudian dia membuka pintunya.

"Ada apa?" Tanya Jason

"Yang mulia mendapatkan surat" Ucapnya kemudian memberikan selembar amplop putih dengan cap dari kerajaan Azuretheril

Diluarnya tertulis nama Endwira Miracle, namun surat itu adalah tulisan tangan Luna yang ditujukan untuk Jason. Menggunakan nama Endwira agar surat itu bisa lolos dari sana.

To Jason..

Selamat pagi entah malam, disini aku tidak bisa membedakan mana malam mana siang, ada yang aneh dengan mataku karena belum melihatmu.

Aku merindukan mu Jason, aku disini baik baik saja karena Endwira memberiku permen buah setiap hari, itu membuat hatiku lebih tenang.

Aku dengar kau menikahi Albert, selamat atas pernikahannya. Aku tidak bisa datang sementara waktu, aku ingin kau berhenti memikirkan ku untuk sekarang dan selamanya.

Seperti dulu kau meninggalkan ku, aku tidak apa apa Jason. Aku sudah baik baik saja jika orang ingin mengambil kebahagiaan ku maka ambilah, aku tidak akan melawan lagi dan sekarang kau bebas tak perlu pikirkan aku. Anggap Luna tidak pernah ada dihidupmu dan hidup anak anakmu. Benar aku tidak pantas menggantikan ibu mereka.

Aku harap kau tidak main-main dengan Albert, jadikan dia satu satunya dan hentikan kebiasaanmu yang gemar berselingkuh. Cukup aku yang merasakannya. Sekarang lupakan aku dan anggap bahwa seorang Luna tidak pernah ada. Terimakasih atas waktunya dan terimakasih sudah memberiku cinta.

Jangan mencariku...

Luna..

"Apa apaan ini?! Permainan apa yang sedang dia mainkan, seenaknya menulis surat seperti ini!" Jason meremas kertas tersebut.

"Kenapa Jason?"

"Aku mau menyusulnya, kau disini saja aku akan segera kembali. Anggap tak pernah ada anggap tak pernah ada, orang macam apa dia" Jason keluar meninggalkan Albert.

Albert mengambil kertas yang Jason remas kemudian membukanya.

"Berhentilah memikirkanku, anggaplah aku tidak pernah ada dikehidupan kalian" Albert berjalan keluar melihat kearah Jason yang berjalan cepat.

.....

Jason nekat ke Azuretheril seorang diri, dia disambut baik oleh Sebastian. Dia langsung ke intinya yaitu mencari Luna karena mau jiwa itu milik iblis siapa namun statusnya dia adalah istrinya.

"Luca, kau lama sekali" Ucap Sebastian pada anaknya yang sedang menggandeng Luna menuju ruang tamu.

"Darrian sedang tidak disini, bagaimana jika dia marah Luna dijemput" Ucap Luca

"Kenapa dia harus marah Luna kan istriku, jika itu karena rantai jiwanya maka aku minta putuskan saja dan aku yang akan genggam jiwa istriku, aku ini reinkarnasi iblis jadi aku mampu" Ucap Jason

"Tak semudah itu kau bicara padanya, pak tua" Ucap Luca

"Hey Luca kau dengannya lebih tua kau" Ucap Sebastian.

A Luxury Queen MIRACLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang