Bab 16 Let's break up

40 6 16
                                    

Part ini jangan syok, maafkan saya jika mengguncang hati anda 💋

.
.

"Hanya Darrian yang boleh memanggilku Lady" - Endwira Miracle
.

..


.....

"Darrian, bisakah kita berbicara sebentar?" Tanya Endwira.

"Ya, ada apa sayang"

Endwira menghampiri kekasihnya yang sedang bersiap hendak ke Atraviel untuk bertemu Devian. Dia calon penerus maka dia akan membuat kebijakan baru yang harus dibicarakan antara tiga bangsa diluar sana. Ekaiviel dikecualikan karena dimensinya diatas Atraviel.

"Aku merindukan mu Darrian" Ucap Endwira yang membuat Darrian terkekeh, selesai memakai parfum dia mengambil jas nya.

"Aku disini bersamamu, apa yang kamu rindukan dariku sayang. Hmm?"

"Kau akan menjadi Raja iblis, aku senang kau mencintaiku dan aku bahagia kau melakukan apapun untukku. Tapi aku merindukan mu Darrian" Ucap Endwira

"Hmmm, ada apa denganmu, mengapa wajahmu murung sekali?" Darrian mendekat kemudian membelai pipinya

"Bisakah kau kembali, aku kehilangan kekasihku" Ucap Endwira

"Maksudnya bagaimana sayang?"

"Jika dengan mencintaiku membuat dirimu menjadi pembunuh, lebih baik berhenti mencintaiku, Darrian"

"Kenapa kau berpikir seperti ini Miracle"

"Lebih baik aku menikahi Darrian yang tinggal dikota nomadic sebagai petugas PLN, aku tidak mengenalmu, sungguh" Endwira menitikkan air matanya.

"Kenapa kau berbicara seperti ini Miracle, aku mencintaimu. Aku melakukan apapun untukmu" Ucap Darrian.

"Tidak Darrian, kau memikirkan dendam mu, jika kau mencintaiku maka luna bukan masalah untukmu, aku sudah memaafkannya dan aku sudah berkali kali bilang hentikan. Kau tidak mendengarkan ku Darrian."

"Sayang.. " Darrian meraih kedua tangan Miracle namun tangan itu ditepis olehnya.

"Bisakah kau lebih iklas, kau sudah memiliki aku mengapa kau sibuk memikirkan orang yang tidak mencintaimu. Aku baik baik saja bukankah itu sudah cukup, aku sudah berusaha membuatmu sembuh dari rasa sakitmu tapi nyatanya-... Sungguh kedua ayahmu berusaha mengerti perasaanmu tapi kau tepis semuanya. Bahkan Luna saja berusaha bersikap baik padamu. aku bertanya, Penghianat mana yang membuat list menu makanan untuk orang yang dia hianati. Semuanya makanan kesukaanmu Darrian. Lalu penghianat mana yang begitu menyayangimu bahkan adik adikmu."

"Miracle dengarkan-"

"Hatimu begitu keras hingga aku terpental, aku mencintaimu dan sangat mencintaimu, aku berusaha dekat dengan saudara dan orangtuamu agar mereka senang memiliki menantu seperti ku, tapi justru kau yang menjauh dari mereka. Sebenarnya kau mencintai tidak."

Miracle menangis menutupi wajah dengan kedua tangannya. Ia tidak mau dipegang oleh Darrian dan menghindar.

"Aku sedih, aku sangat mencintaimu tapi mengapa kau dengan keluarga mu seperti itu. Lebih baik sudahi saja hubungan kita agar kau tak menjadi anak yang durhaka, sungguh mereka sudah berusaha memahami mu tapi kau sama sekali tak mau memahami mereka" Ucap Endwira dalam isakan tangisnya

"Aku tidak mau miracle, aku mencintaimu jangan tinggalkan aku"

"Kita sampai disini saja, aku ingin kembali ke negri Ekaiviel. Biarkan aku akan mencari uang sendiri kau tak perlu mengurusku lagi."

A Luxury Queen MIRACLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang