Beberapa bulan kemudian....
Darrian kembali ke istana Azuretheril setelah menghadiri pertemuan terbuka yang disaksikan oleh rakyat gratwall.
"Ayah... Aku akan menjemputnya sendiri" Ucap Darrian sembari bercermin. Matanya sudah sembuh dan melihat seperti sediakala
Saat pertemuan, diperjalanan pulang ke istana dia bertemu dengan seorang wanita yang menggendong seorang anak perempuan. Anak itu mengulurkan tangannya ke dalam kendaraan yang dinaiki oleh Darrian.
Sang sopir menghentikan lajunya dan Darrian mencium tangan gadis kecil tersebut. Gadis kecil itu berkata. "Wahai pangeran yang tampan, cintailah aku sebagaimana ayahku mencintaiku, dia melindungiku agar aku tidak tertimbun reruntuhan guncangan itu"
"Apa yang kau inginkan?" Tanya Darrian
"Gaun yang indah, ayahku berjanji akan membelikan ku namun dia malah pergi meninggalkan ku" Ucap gadis kecil berumur baru 4 tahun tersebut.
"Ayahmu kemana nak?"
"Dia menyelamatkanku dari guncangan itu dan harus tiada karena melindungiku"
Dengan itu Darrian berpikir akan bertanggung jawab atas apa yang pernah dibuatnya.
Menghilang selama beberapa bulan, Darrian juga mendapatkan pesan dari Jason untuk segera mengabarinya karena ada yang ingin dibicarakan.
"Setelah itu aku akan menemui ayah Jason"
Sedangkan Jason di kursi tamannya sedang membaca surat yang ditujukan untuk Elish, anak nya itu memberikannya pada Jason untuk membacanya juga.
~
I like your eyes, you look away when you pretend not to care.
I like the dimples on the corners of the smile that you wear.
I like you more, the word may know, but don't be scare.
Cause im falling deeper baby, be prepared.Gunakan earphone untuk mendengarkan lagunya. Aku tahu disana terdapat jaringan yang dapat membuka situs musik tersebut, aku pernah mendengarnya saat berkunjung ke Kerajaanmu. Terimakasih sudah mengirimkan beberapa fotomu, semoga bertemu lain kali. Aku akan membawa violinku dan kau bernyanyi.
William Loadspare.
Dua bulan lalu pangeran William datang ke istana untuk kunjungan, sebagai perwakilan dia sangatlah berwibawa. Memiliki wajah yang tampan dan tubuh yang tinggi.
Sejak kunjungan tersebut Jason mengirimkan sebuah surat permintaan, apakah pangeran itu mau berkenalan dengan Elish, jawabannya sungguh mengejutkan.
"Bukankah dia memiliki suami, aku tidak ingin merusak hubungan mereka, aku tahu pangeran Elish sangatlah cantik tapi bukan hakku untuk menguasai senyuman itu" Kata William.
"Dia sudah bercerai, jika kau berkenan aku bisa mengenalkannya padamu"
William yang mendengar itu melihat ke arah Elish yang tengah duduk manis dengan senyuman. Lesung pipinya mengalihkan dunia William saat itu juga.
"Kirimi aku pesan, aku akan berbicara dengan Elish melalui surat sebelum pertemuan berikutnya" Ujar William.
Sejak itu Jason sering mengirimkan surat dari Elish untuk William begitupun sebaliknya ketika mendapatkan balasan biasanya Jason langsung memberikannya pada Elish. Namun kali ini Elish sendiri yang ingin jason membacanya.
"Ayah, apa menurutmu pangeran William baik. Aku takut jika aku menikah dengannya dan dia menghianatiku seperti Devian. Aku tidak siap untuk sakit hati lagi" Ucap Elish.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Luxury Queen MIRACLE
Fanfiction[DALAM PERBAIKAN PENULISAN] Seorang pangeran kegelapan kembali ke negrinya Azuretheril yaitu wilayah bangsa iblis membawa kekasihnya seseorang yang bernama miracle. ia juga membawa seorang teman kembali ke istananya karena sang Raja iblis memberitah...