EPISODE 23...

1 1 0
                                    

♡   ∩_∩
(„• ֊ •„)♡
┏━∪∪━━━━┓
𝙷𝙰𝙿𝙿𝚈 𝚁𝙴𝙰𝙳 。 ♡
┗━━━━━━━┛

⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆

Esok harinya, Al dan teman temannya ke ruang musik.

"Nanti kita ke studio musik, buat urus pembuatan band!" ucap Al.

"Kanapa mendadak? Terus Wulan gimana?" tanya Lina.

"Gue udah kabarin dia tadi, dan katanya dia bakal langsung ke studionya!" jawab Al.

"Pulang sekolah langsung kesana aja, daripada nanti sampe rumah ga dibolehin buat pergi!" ucap Acha.

"Oke, nanti pulang sekolah kumpul di parkiran!"

"Tumben ga disini Al?"

"Sekali kali di luar ruang musik!"

Kami pun kembali ke kelas mengikuti pembelajaran hingga jan terakhir.

⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆

╭────༺♡༻────╮
  𝚆𝚄𝙻𝙰𝙽
╰────༺♡༻────╯

Aku dan keluarga Leo sedang makan siang di ruang makan,  aku teringat dengan informasi Al yang menyuruhku ke studio musik siang ini.

"Tante, nanti aku ke studio musik boleh?" izinku.

"Mau apa?"

"Aku dan temen temenku mau buat grup band!"

"Grup band?"

"Iya tan, dan nanti kita mau buat surat suratnya supaya bisa latihan di studionya langsung!"

"Hmmm, boleh saja, tapi kamu akan pergi dengan Leo!"

"Aku bisa sendiri kok tan!"

"Ga baik anak perempuan bawa motor sendiri, lebih baik kamu diantar Leo saja pakai mobil!"

"Iya deh tan, makasih udah ngijinin!" ucap ku pasrah lalu kembali memakan makananku.

⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆

Setelah selesai pembelajaran, Al, Lina, Erni, Shea, Acha, putri, Cahya, dan Aika, pergi ke studio musik secara beriringan.

Aika sudah dikenalkan oleh Lina dan Erni kemarin sewaktu istirahat, dan dia juga setuju untuk join band yang mereka buat.

"Gue sama siapa?" tanya Lina ketika diparkiran.

"Cahya sama Shea, Lina sama Acha, Erni sama Putri, Aika sama gue!" ucap Al.

"Gue bawa motor sendiri!" ucap Aika.

"Oh, baiklah kalo gitu! Kalian ke studionya duluan ya, udah gue sherlock kan digrup? Kalian tinggal ikutin aja!"

"Emang lo mau kemana?" tanya Lina.

"Mama telfon gue tadi, dan gue harus pergi sama Abdil kalo gue berangkat sendiri!"

BandGirl { LENGKAP }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang