EPISODE 48...

0 0 0
                                    

♡   ∩_∩
(„• ֊ •„)♡
┏━∪∪━━━━┓
♡ 𝚃𝙰𝙽𝙶𝙰𝙽 𝚈𝙰𝙽𝙶 𝙳𝙸 𝙰𝚃𝙰𝚂 𝙹𝙰𝚄𝙷 𝙻𝙴𝙱𝙸𝙷 𝙱𝙰𝙸𝙺 𝙳𝙰𝚁𝙸 𝚃𝙰𝙽𝙶𝙰𝙽 𝚈𝙰𝙽𝙶 𝙳𝙸 𝙱𝙰𝚆𝙰𝙷。 ♡
┗━━━━━━━┛

⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆

╭────༺♡༻────╮
𝙻𝙸𝙽𝙰
╰────༺♡༻────╯

"Dil, kenapa lo ga bilang kalo lo ga boleh pacaran?"

"Gue gak bilang, cuma gue bilang kalo gue ga akan pacaran sebelum halal!"

"Terus sekarang kenapa kita malah pacaran? Kenapa juga lo ajak gue pacaran?" tanyaku.

"Sudah sudah, dibahas nanti lagi, sekarang lo Dil, lo udah buat Al kecewa, lo kejar dia dan minta maaf!" ucap Acha.

Sementara Abdil pergi menemui Al, aku dan yang lain berlatih duluan. Ini latihan kedua bersama Starboys band setelah lama tidak bertemu.

⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆

"Lin, lo gimana bisa pacaran sama Abdil?" tanya Erni.

"Dia yang ngajak duluan, gue kan ga mau kehilangan kesempatan buat pacaran sama orang yang gue suka, ini kesempatan langka!"

"Harusnya lo lebih tau latar belakang Abdil bagaimana. Dia itu anak pondok, harusnya lo tau!" ucap Wulan.

"Iya gue tau dia anak pondok, tapi apa ga boleh sekali aja gue rasain gimana pacaran sama anak pondok?"

"Boleh boleh aja, tapi juga lo harus tau sikapnya bagaimana biar ga salah dan gak merugikan lo, dari tampangnya emang polos, tapi kan kita gatu gimana aslinya?" ucap Putri.

"Maksudnya gimana?"

"Dia tau banyak, bahkan lebih banyak dari lo!" ucap Shea.

"Iya, kalo dia ngelakuin yang enggak enggak sama lo, bisa berabe kita semua!" ucap Aika.

"Kalo sampe dia ngelakuin itu, lo juga yang rugi, di pondok itu ada kitab Fathul izzar yang udah jelasin gimana ngelakuinnya!" ucap Cahya.

"Gue tau kok, dia orangnya baik, jadi ga udah khawatir, kalo emang sama keluarganya dia ga boleh pacaran, aku bakal putusin dia, tapi kalo boleh gue pengen tetep jadi pacarnya!"

"Terserah lo aja mau gimana, tapi kalo sampe nyesel, kita ga mau tanggung jawab, kita juga udah ngingetin!" ucap Wulan.

"Ehemm..., ini jadi latihan gak? Kalo enggak pulang aja sono!" ucap Angga berdehem.

"Eh iya, maaf, kita latihan kok!" ucap Erni.

Mereka memulai latihannya tanpa Al.

⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆

Disisi lain...

"Al!" panggil Abdil dari belakang.

"Apa?" Tanya Al mendengar suara Abdil dari belakangnya

"Sori gue buat lo kecewa, tapi pliss izinin gue pacaran ya? Kita pacaran sampe band lo terkenal aja deh!" ucap Abdil memohon.

"Itu lama, ini aja masih proses!" uaco Al jutek.

"Plis Al, izinin ya, gue tau apa akibatnya sama orang tua kita, tapi keluarga lo kkan bukan keluarga kandung gue, jadinya kan..." kata Abdil menggantungkan ucapannya.

"Sama aja, mama udah besarin dan rawat lo dari bayi, harusnya lo bisa banggain beliau!" sahut Al.

"Gue akan bahagiakan dia dengan cara gue sendiri, tapi gue pengen pacaran sama Lina. Kalo mama restuin hubungan ini, gue bakal nikahin Lina langsung!" ucapan Abdil membuat Al terdiam sebentar lalu bicara lagi.

"Kalo mama ga izinin?" tanya Al.

"Gue bakal putus sama Lina dan nikahin dia!" kata Abdil sembari memainkan tangannya.

"Sama aja lo bakal nikahin dia, kenapa ga sekarang aja nikahnya?" tanya Al.

"Kalo sekarang gue belum punya dana buat beli mas kawin!" ucap Abdil serius.

"Soal yang kata lo sama aja gue nikahin dia itu beda!" ucap Abdil mengingatkan

"Apa bedanya?" tanya Al

"Bedanya itu, gue nikah sama dia dalam keadaan masih jadi pacar dan udah jadi mantan!" ucap Abdil cengengesan.

"Alah, jadi mantan cuma beberapa jam doang, terus langsung jadi istrinya kalo udah sah!" kata Al.

"Iya sih, tapi kan yang penting bahagia!"

"Jadii, izinin gue pacaran ma dia ya?" lanjut Abdil.

"Gue izinin, tapi kalo lo buat dia nangis sekali aja, awas aja, gue ga akan segan buat jauhin kalian berdua!" ucap Al

"Iya, gue bakal jaga dia!" ucap Abdil.

Mereka pun masuk kembali ke studio dan Al ikut bergabung dalam latihan, sementara Abdil duduk di dekat pintu luar ruang latihan.

⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆

BandGirl { LENGKAP }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang