EPISODE 49...

0 0 0
                                    

♡   ∩_∩
(„• ֊ •„)♡
┏━∪∪━━━━┓
♡ 𝚃𝙸𝙳𝙰𝙺 𝙰𝙳𝙰 𝙺𝙰𝚃𝙰 𝙼𝙴𝙽𝚈𝙴𝚁𝙰𝙷 𝙳𝙰𝙻𝙰𝙼 𝙺𝙰𝙼𝚄𝚂 𝙺𝙴𝚂𝚄𝙺𝚂𝙴𝚂𝙰𝙽。 ♡
┗━━━━━━━┛

⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆

Selesai latihan, Gara mengumumkan sesuatu kepada junior mereka yaitu Al dan teman temannya.

"Semuanya, besok lusa ada lomba band, kalian udah kita daftarin jadi latihan yang bener biar bisa menang!" ucap Gara.

"Lombanya dimana?" tanya Al.

"Di balai kota, karena disana yang lapangannya luas!" jawabnya.

"Kok cepet banget?" keluh Acha

"Pengumumannya udah dadi seminggu yang lalu, tapi Gue lupa mau bilang, jadi gue baru bisa bilang sekarang!"

"Lah, agak laen ni anak!"

"Lusa kan kita sekolah, masa mau bolos cuma karena lomba band?" ucap Putri.

"Besok biar gue minta 9 surat izin buat kalian!"

"Minta siapa?"

"Walikota, karena ini acara yang beliau adakan!"

"Mantap, ga sekolah deeh!" ucap Al semangat.

"Sekarang kalian pulang, besok latihan lagi, oh ya besok gladi bersih, jadi diharapkan semua hadir termasuk, penata rias!"

"Oke!"

Mereka pun pulang ke rumah masing-masing. Karena Al menyetir motor sendiri, jadi dia menyuruh Abdil mengantar Lina pulang ke rumahnya.

"Pulang sama siapa gue?" tanya Wulan lesuh.

"Lo ga dijemput Leo?" tanya Erni

"Engga, hari ini dia ada ekskul jadi ga bisa jemput!"

"Gue anter aja ya!" ucap Al.

"Eh, emang ga grepotin? Arah kita kan beda!"

"Gapapa, ayok, keburu malem!"

"Iya, thanks!"

"Dil, kalo malem gue belom pulang bilang lagi nganter Wulan pulang!"

"Ya!"

Mereka pun pulang, kalian bisa menebak Erni pulang dengan siapa kan? Kalo begitu sampai sini dulu untuk bab kali ini, maaf belum bisa ngasih yang terbaik untuk kalian para reader's..

BandGirl { LENGKAP }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang