EPISODE 15...

8 3 0
                                    

♡   ∩_∩
(„• ֊ •„)♡
┏━∪∪━━━━┓
♡ 𝙽𝚈𝙰𝚆𝙰 𝙳𝙸𝙱𝙰𝙻𝙰𝚂 𝙽𝚈𝙰𝚆𝙰, 𝙳𝙰𝚁𝙰𝙷 𝙳𝙸𝙱𝙰𝙻𝙰𝚂 𝙳𝙰𝚁𝙰𝙷, 𝚂𝚄𝚂𝚄 𝙳𝙸𝙱𝙰𝙻𝙰𝚂 𝙳𝙴𝙽𝙶𝙰𝙽 𝚂𝚄𝚂𝚄, 𝙰𝙸𝚁 𝙼𝙰𝙽𝙸 𝙳𝙸𝙱𝙰𝙻𝙰𝚂 𝙳𝙴𝙽𝙶𝙰𝙽 𝙰𝙸𝚁 𝙼𝙰𝙽𝙸, 𝙹𝙰𝙽𝙶𝙰𝙽 𝙰𝙸𝚁 𝚂𝚄𝚂𝚄 𝙳𝙸𝙱𝙰𝙻𝙰𝚂 𝙰𝙸𝚁 𝙼𝙰𝙽𝙸. 𝙸𝚃𝚄 𝚃𝙸𝙳𝙰𝙺 𝙰𝙳𝙸𝙻。 ♡
┗━━━━━━━┛

⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚

"Dia gapapa tan, yang kecelakaan itu Acha, di ditabrak mobil pas nyebrang, padahal waktu itu jalan sepi banget!" ucap Putri melirik Dante kesal.

⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆

╭────༺♡༻────╮
𝙿𝚄𝚃𝚁𝙸
╰────༺♡༻────╯

"Oh, kirain Dante yang kenapa napa! Ya udah sih, biarin aja dia juga ga penting buat saya!" ucap tante Melani.

"Astaga tan, masa tante tega sama anak sendiri, Acha juga anak tante!" ucap ku.

"Saya ga butuh anak itu, saya cuma mau dia pergi dari kehidupan keluarga saya!" ucap tante melani.

"Sayang, bener kata Putri, Acha juga anak kandung kamu, masa kamu tega telantarin dia?" ucap om Antoni.

"Diam!! Jangan ikut campur ya!" sentak tante Melani pada suaminya.

Aku hanya pasrah dengan kelakuan tante Melani, aku juga tidak bisa berbuat apapun saat ini.

⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆

Tiba tiba, telfon Dante berdering.

"Bu, Dante angkat telfon dulu ya?" kata Dante beranjak pergi.

"Iya!"

╭────༺♡༻────╮
𝙳𝙰𝙽𝚃𝙴
╰────༺♡༻────╯

DITELFON :

"Apa lagi sih?" tanya ku saat mengangkat telfon.

"Bayarannya kurang, masa cuma segitu? Gue udah berani beraniin diri buat celakain orang, masa bayaran cuma 25 jt?"

"Terus mau lo berapa?" tanya ku.

"Gue mau 1 m!"

"Hah? Gue mana ada uang sebanyak itu, lo kira gue ATM apa?" bentak ku kesal.

"Oo, jadi lo ga mau? Yaudah, kalo gitu gue sebarin kelakuan lo di kampus!"

"Apa yang kita tau soal gue hah? Lo mau ngancem gue?" kesal ku.

"Gue tau soal lo, gue juga punya rekaman vidio lo macem macem sama cewek dikampus!"

"Sejak kapan gue begitu?... Kali ngomong jangan sembarangan!!" Kata ku penuh emosi.

BandGirl { LENGKAP }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang