EPISODE 26...

2 1 0
                                    

♡   ∩_∩
(„• ֊ •„)♡
┏━∪∪━━━━┓
♡ 𝙾𝚁𝙰𝙽𝙶 𝙻𝙴𝙼𝙰𝙷 𝙰𝙺𝙰𝙽 𝙳𝙴𝙽𝙳𝙰𝙼, 𝙾𝚁𝙰𝙽𝙶 𝙺𝚄𝙰𝚃 𝙰𝙺𝙰𝙽 𝙼𝙴𝙼𝙰𝙰𝙵𝙺𝙰𝙽, 𝙾𝚁𝙰𝙽𝙶 𝙲𝙴𝚁𝙳𝙰𝚂 𝙰𝙺𝙰𝙽 𝙼𝙴𝙽𝙶𝙰𝙱𝙰𝙸𝙺𝙰𝙽。 ♡
┗━━━━━━━┛
-𝙰𝙻𝙱𝙴𝚁𝚃 𝙴𝙸𝙽𝚂𝚃𝙴𝙸𝙽

⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆

Pelatih yang akan melatih band Al datang.

"Maaf ya, saya tidak dapat melatih kalian karena saya pensiun hari ini, dan admin studio ini lupa memberi tahu tapi saya sudah mencari senior untuk melatih kalian!" ucap sang pelatih.

"Siapa pak?" tanya Wulan mengangkat tangan.

"Panggil saya kak, jangan pak, saya masih 20 tahun!"

"Eh iya, maaf Pak, eh maksudnya kak!" ucap Wulan.

"Senior yang melatih kalian itu Starboys band! Mereka sudah lama disini dan mereka saya juga yang melatih!"

Pelatih itu memanggil band yang tadi ia sebut untuk masuk.

"Mulai sekarang kalian latih band baru ini biar jadi pro seperti kalian! Latihan mereka sampai ada pelatih baru untuk mereka!"

"Siap kak!" ucap salah satu dari Starboys band.

Pelatih pun keluar dan meninggalkan Starboys band dengan band yang akan mereka latih.

"Kenalan dulu gak sih?"

⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆

╭────༺♡༻────╮
  𝙰𝙻
╰────༺♡༻────╯

"Mulai dari kalian dulu aja!"

"Gue Alfika Aini, panggil aja Al!"

"Gue Desti Wulandari, panggilannya Wulan!"

"Gue Ghita Chayani, panggil aja Acha!"

"Gue Putri Widya, panggil gue Putri!"

"Gue Lina Budiarti, panggilan Lina!"

"Erni Sudiyati, panggilan Erni.

" Sheila Adeline, panggil aja gue Shea!"

"Gue Lusi Kah Yee, panggilan Aika!"

"Gue Evita Cahyani, panggil aja Cahya!"

Kami memperkenalkan diri satu persatu, dan sekarang giliran mereka memperkenalkan diri.

"Oke, sekarang kita yang perkenalan!"

"Yang pertama pemain drum dari Starboys, namanya Lutfi. Yang kedua pemain keyboard Starboys, namanya Angga. Yang ketiga pemain gitar Starboys, namanya Bayu. Dan gue vocalis Starboys, Arenggara Narendra, panggil gue Gara!"

"Nama lengkap temen temen lo siapa?" tanyaku karena hanya nama panggilannya yang Gara sebutkan.

"Ga tau, biar sebut sendiri!" ucap Gara.

BandGirl { LENGKAP }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang