♡ ∩_∩
(„• ֊ •„)♡
┏━∪∪━━━━┓
♡ 𝙺𝙴𝙸𝙽𝙳𝙰𝙷𝙰𝙽 𝙿𝙴𝚁𝚂𝙰𝙷𝙰𝙱𝙰𝚃𝙰𝙽 𝙰𝙳𝙰𝙻𝙰𝙷 𝙱𝙰𝙷𝚆𝙰 𝙺𝙰𝙼𝚄 𝚃𝙰𝙷𝚄 𝙺𝙴𝙿𝙰𝙳𝙰 𝚂𝙸𝙰𝙿𝙰 𝙺𝙰𝙼𝚄 𝙳𝙰𝙿𝙰𝚃 𝙼𝙴𝙼𝙿𝙴𝚁𝙲𝙰𝚈𝙰𝙺𝙰𝙽 𝚁𝙰𝙷𝙰𝚂𝙸𝙰。 ♡
┗━━━━━━━┛
-𝙰𝙻𝙱𝙴𝚁𝚃 𝙴𝙸𝙽𝚂𝚃𝙴𝙸𝙽⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆
Hari berikutnya disekolah...
╭────༺♡༻────╮
𝙰𝙻
╰────༺♡༻────╯"Hari senin lagii haaa belom puas liburan!" keluhku di dalam kelas bersama Putri.
"Emang lo liburan kemana?" tanya Putri.
"Gue ga kemana mana, gue dirumah aja menikmati liburan ini dengan rebahan!"
"Minggu ini ada ujian masuk kakak kelas, dan minggu depan giliran kita!" ucap Putri.
"Kenapa dipisah gitu harinya?"
"Katanya sih, guru mau fokus sama ujian kelulusan, dan kita dijadwalkan minggu depan.
"Oooo!"
Tak lama terdengar suara bel pengumuman untuk segera ke lapangan karena upacara bendera akan segera dimulai.
⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆
╭────༺♡༻────╮
𝚆𝚄𝙻𝙰𝙽
╰────༺♡༻────╯Pagi ini, Leo berencana membawaku ke sekolahnya untuk daftar disana, tapi dia tidak mendiskusikan lebih dulu dan dia mengambil keputusan itu sendiri.
"Wulan, ikut gue ya, nemenin guee disekolah!" ucap Leo.
"Hah? Ga gak!"
"Kenapa? Lagian kan lo udah keluar dari sekolah lama lo!"
"Iya gue tau, tapi kan gue bukan siswi di sekolah lo,masa mau nyelonong masuk gitu aja? Nama baik gue tercemar dong nanti!" ucap ku panjang kali lebar.
"Kan gue daftarin disana jadi lo bisa temenin gue!"
"Apaan daftar daftar, daftar sekolah tu butuh bimbingan dari wali murid tau, jangan sembarangan deh!"
"Gue beneran, gue ga sembarangan! Udah sekarang pake ni seragam sekarang, terus ikut gue! Gue mau srapan dulu!"
"Ga mau Leo, nanti kalo gue ikut lo siapa yang beres beres rumah?"
"Ada bibi, dia itu kerjanya 24 jam!" ucap Leo sembari menyentong nasi.
Aku pasrah dengan keadaanku sekarang, akh pun memakai seragam yang Leo kasih dikamar, setelah selesai aku merapikan rambutku dan mengikatnya agar rapi.
Setelah semuanya siap aku langsung menemui Leo dan ikut sarapan.
"Nah, kalo gitu kan cantik!" puji Leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
BandGirl { LENGKAP }
AcakKisah persahabatan yang di setiap anggotanya punya bakatnya masing-masing, mereka sangat akrab pada awalnya hingga akhirnya terpecah belah. Kenapa bisa seperti itu? Apa yang terjadi?