# Prolog

17.5K 781 9
                                    

"Aku minta putus, Vir," ujar Valdo dalam satu tarikan nafas.

"Maksutnya?" tanya Vira seakan tak percaya dengan perkataan pacarnya ini.

"Aku mau minta putus. Putus sama kamu," ujar Valdo sambil menundukan kepalanya.

"Ya tapi kenapa? Apa aku pernah buat salah sama kamu, sampe kamu mutusin aku?" tanya Vira tak percaya.

"Engga Vir, aku cuman mau putus aja. Kamu gak perlu tau apa alasannya," ujar Valdo, lagi-lagi sambil menunduk.

"Plis kasih aku satu alasan kenapa kamu mutusin aku, setelah itu aku janji gak akan pernah ganggu hidup kamu lagi," ujar Vira yakin.

"Okey. Kenapa sih kamu selalu bisa buat aku gak berdaya?" ujar Valdo lemah. "Kamu tau kan gimana kondisi ekonomi keluarga aku sekarang? Papa aku bangkrut, dan mama aku gak punya kerjaan. Papa aku lagi ngelamar kerja tapi gak pernah diterima. Ini semua berpengaruh terhadap aku. Aku gabisa kaya dulu lagi, jalan-jalan sepuasnya, nraktir kamu makan dan sebagainya. Uang jajan aku dipotong hampir tujuh puluh lima persen Vir. Aku gabisa kaya gini. Aku butuh seseorang yang bisa aku manfaatin buat menuhin kebutuhan aku. Aku tau kamu kaya, cuman aku gak tega. Gak tega buat melorotin kamu, karena aku cinta sama kamu. Aku gabisa kalo harus manfaatin kamu."

"Jadi semua ini karena uang?" tanya Vira tak percaya. Valdo yang dikenalnya telah berubah.

"Ya. Tapi tenang aja, aku akan bilang ke semua orang kalau kamu yang mutusin aku, bukan aku yang mutusin kamu," ujar Valdo lagi. Valdo memang termasuk cowo populer di sekolah Vira. Apalagi di kalangan anak kelas sebelas. Berita putusnya Valdo dan Vira, pasti akan menjadi berita hot di sekolah. Akan banyak perempuan yang mengejar-ngejar Valdo setelah Valdo dan Vira putus.

"Gak perlu! Lebih baik kamu katakan yang sejujurnya. Aku gamau menambah kebencian anak-anak ke diri aku. Aku yakin jika kamu ngomong kalo aku yang mutusin kamu, akan banyak gosip gak enak tentang aku," ujar Vira sambil berdiri, "Satu lagi Val, makasih karena kamu udah mutusin aku. Denga kamu mutusin aku, aku terhindar dari cowo brengsek kaya kamu!"

______

AN

Hai hai hai! Gue buat cerita baru nih!

Seperti yang kalian liat, ini cerita tentang Vira.

Hope you like it! Don't forget to vote and comment! :D

Secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang