Annyeong 👋🏻
Budayakan vote sebelum membaca ya temanku, biar ga kelupaan karna keasikan membaca 😉
"jadi 3 hari lagi kalian bakal nikah?" Tanya Hazel pada Meila.
Meila mengangguk sembari memakan es krimnya. "Ya mau gamau Zel."
"Terus sekolah Lo gimana Mei?" Tanya Lea yang kini juga ikut memakan es krim disebelah Meila.
"Palingan nanti ambil paket Le. Tapi Seya mah tetep lanjut kok, guenya aja yang stop."
"Pokoknya gamau tau nanti kalian bertiga harus dateng di pernikahan gue besok ya! Bila perlu ajak Zayn juga Zel." Lanjut Meila diakhiri kekehan khasnya.
"Mei!" Tegur Yolla malas.
Meila tertawa renyah melihat muka ketiga sahabatnya yang kini mendadak terdiam cengo menatapnya. "Ahaha engga Zel tenang aja! Seratus persen udah hilang rasa obses gue sama Zayn. Sekarang gue bener bener cinta mati sama Seya, ntahlah mungkin karna anak ini?" Jawab Meila sembari tersenyum lebar dan mengusap perutnya yang sudah sedikit membuncit.
Setelah insiden nangis nangis an di depan sekolah tadi, mereka bertiga memilih untuk bolos sekolah. Mereka rindu quality time bersama sebelum Meila yang nanti akan benar benar jadi istri sekaligus seorang ibu.
Hazelpun akhirnya menceritakan hubungannya dengan Zayn pada Meila. Awalnya Meila syok dan beribu ribu kata maaf terlontar dari bibirnya untuk Hazel.
Namun sekali lagi Hazel menegaskan pada Meila bahwa dari dulu sampai sekarang dia tidak pernah benar benar membencinya.
Dan yah mereka bertiga kini berada di rumah Yolla. Seya pamit untuk mengurus keperluan pernikahannya dengan Meila tiga hari lagi.
Oiya Meila dan Seya memutuskan untuk segera menikah. Itupun nikahnya hanya keluarga inti dan sahabat sahabatnya saja.
Hazel benar benar prihatin mendengar cerita Meila soal pertama kali ia tahu jika dirinya tengah mengandung dengan usia yang sudah menginjak 4 bulan. Yang artinya bayi itu sudah bernyawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hazyan
Teen Fiction🛎️ Jangan lupa follow dulu sebelum baca, karena cerita ini udah aku privat. Dan budayakan vote sebelum membaca untuk menghargai penulis biar makin semangat juga update ceritanya !!!! ZAYN SAVIER ABRAHAM HAZEL AILEEN RENANTA Ini adalah cerita tentan...