-
-
-
-
" Gak mau ! Aku gak mau berangkat sama Abang . Ayah lihat , Sepatuku jadi berubah warna gara gara Abang " ucap Khala menunjuk sepatu putih miliknya yang terdapat noda oren karena Neo yang tidak sengaja entah sengaja menumpahkan jus jeruk . Wajah Khala sudah berubah masam sejak tadi , Neo sudah berulang kali meminta maaf dan mengatakan jika dia tidak sengaja tapi Khala yang notabennya memang sedikit labil kukuh dengan pendiriannya yang tidak mau memaafkan sang kakak mengingat ini adalah salah satu sepatu kesayangan nya .
Setelah menghabiskan waktu kurang lebih tiga hari di rumah sakit , dua hari yang lalu Khala sudah diizkan pulang dan hari ini adalah hari pertama dirinya kembali masuk sekolah . Tapi lihatlah sekarang , ini masih pagi tapi mood nya sudah dirusak seperti ini .
Neo diam diam menyunggingkan senyumnya , melihat wajah lucu Khala yang sedang mencak mencak seperti ini malah membuatnya semakin gemas .
" Ya kan Abang udah minta maaf , gak sengaja tadi buru buru " ucapnya dibuat buat lembut sedemikian rupa , bukannya luluh Khala malah semakin kesal dengan ucapan Neo apalagi melihat bagaimana wajah tengilnya .
Khala melempar tatapan tajam ke arah Neo , bukannya takut kini Neo malah beralih mencubit pelan pipi adiknya itu dengan gemas .
" Abang ! " Teriak Khala berusaha menyingkirkan tangan Neo dari pipi nya . " sakit tau gak , dikira adonan donat apa ! Cape cape skincare an malah dipegang pegang sama tangan Dugong , nanti wajah glowing ini kena kuman kuman yang ada di tangan Abang " rengeknya .
Saga dan Natha terkekeh melihat bagaimana wajah gemas Khala yang kini marah marah karena dicubit oleh Neo .
" Heh bocil , dari kapan pake skincare skincare kek gitu "
Khala diam , bingung untuk menjawab apa .
" Diem kan lu gegayaan ngomong pake skincare skincare "
" Ya- ya kan tar kalo udah gede pake skincare biar glowing kaya Suga BTS "
Neo menggelengkan kepalanya, apalagi ini . Suga BTS , siapa orang yang disebut adiknya itu .
Sesuai permintaan Khala , akhirnya Natha mengantarkan Khala ke sekolah diikuti Neo di belakangnya dengan menggunakan mobil agar ia tidak perlu menjemput Khala nanti .
" Tar pulang sama Abang ya , kakak gak bisa jemput kamu " Khala mengangguk beralih menatap tajam Neo yang sudah ada di sebelahnya dengan .
" Yaudah belajar yang bener , kakak berangkat dulu . Abang titip adek nya ya "
Neo mengacungkan jempolnya , setelahnya Natha langsung pergi meninggalkan parkiran sekolah .
" Tar pulang sekolah mau ikut gak ? " Tanya Neo , Khala menghentikan langkah nya lalu menoleh ke samping .
" Kemana ? "
" Nongkrong di basecamp sekalian ada mau ngerjain tugas sama anak anak "
Khala sedikit menimang tawaran dari Neo , pulang pun dia akan sendiri juga jik Neo tidak ada di rumah . Bisa saja dia mengajak beberapa anak di komplek nya untuk bermain , tapi ia rasa tawaran Neo lebih menarik .
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA KHALA
RandomKuat nya hanya sebatas kata tanpa nyata , tawa yang mereka lihat hanya sebagian besar upaya untuk menutupi luka 🥀