Aku senang takdir telah mempertemukan aku dengan mu, walaupun hanya sesaat.
-RakaTerlihat seseorang dengan menggunakan jarsey basket dengan ikat kepala di tambah dengan rambut yang basah akan keringat sedang berjalan menuju kearah kantin yang letaknya tidak jauh dari arah lapangan basket.
Ia adalah raka yang selesai bermain basket bersama teman teman nya, raka tergabung dalam club basket diluar sekolahnya, karena abisius dari dirinya tentang basket ia bercita cita untuk menjadi atlet basket, sampai ia pun tidak kepikiran untuk mencari seorang pasangan, kalau ditanya kenapa? Tentu saja ia hanya ingin berfokus dengan cita cita nya untuk menjadi pemain basket seperti tokoh pemain basket favoritnya 'Michael Jordan' siapa yang tak kenal sosok Michael Jordan sorang pemain basket yang terkenal didunia.
Kini ia berjalan santai sesekali ia bersiul-siul untuk menghilangkan rasa gabutnya, ada juga beberapa orang yang mengenalnya dan menyapanya. Ketika ia berhenti didepan sebuah salah satu ruangan untuk menggunakan jendela sebagai objek berkaca membenarkan rambutnya yang sedikit berantakan karena keringat, tiba tiba ada seseorang yang menabraknya cukup keras, untung nya ia bisa menahan dirinya agar tidak terjatuh dilantai.
BRAKK!!!
Bunyi benturan mereka, mereka pun sama sama meringis kesakitan.
"Aduhh maaf kak ga sengaja" ujar seorang yang telah menabrak raka, ia pun meminta maaf sambil sedikit membungkuk kan kepalanya.
"Iya gapapa, lain kali lihat lihat dulu kalau jalan" ucap raka dengan lembut
"Hehehe iya kak, habis nya tadi aku di kejar kejar sama aileen tuh"
"Hah? Aileen? Mana? Orang sedari tadi kamu lari sendiri"
Ia pun menoleh kebelakang guna nya mencari sahabatnya yang tadinya mengejarnya, dan benar saja tidak ada tanda sosok aileen yang berada dibelakang nya.
'Awas aja ya kamu aileen' ucapnya didalam hati
"Oh iya bener hehe" ujarnya
"Anuu... itu kak, kamu kak raka kan? Teman nya ravaell?" Tanya nya gugup
"Iyaa, kok tau? Kamu siapa?"
"Ohh iya aku zara teman sekelasnya aileen, Yaelah kak siapa sih yang ga tau ravaell itu, satu sekolah juga tau kali kalau persoalan tentang ravaell ya ga?" Ucapnya sambil menepuk lengan raka dengan tawanya
Raka yang melihat itupun hanya menatap datar kearah zara yang seolah olah dirinya dan zara sudah seperti teman dekat, zara yang langsung peka pun menghentikan tawanya yang garing dan meminta maaf lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
F𝙤re𝙫𝙚𝙧 On Ravaell [END]
Teen Fiction[ FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!! ] 🚫typo bertebaran!!! ini tentang ravaell yang jatuh cinta kepada salah satu siswi di sekolah nya, akan tetapi ia mengetahui jika siswi tersebut belum selesai dengan masa lalunya. Lalu ia juga dituntut untuk keluar dari...